Spotlight

Buku Horor Jorslly Ceritakan Tempat Pembuangan Iblis hingga Korban Pembunuhan

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 15:27 WIB
Jordi Onsu dan Frislly Herlind
Jordi Onsu dan Frislly Herlind menerbitkan buku horor dari kisah misteri paling viral Foto: Jordi Onsu&Frislly Herlind/ Pribadi
Jakarta -

Sukses dengan konten horor di Podcast, pasangan kekasih Jordi Onsu dan Frislly Herlind (Jorslly) merambah ke medium buku untuk karya berikutnya. Judul buku yang diterbitkan oleh Bukune masih dirahasiakan sampai sekarang.

Ada 10 kisah dari puluhan titik lokasi yang pernah dikunjungi mereka ke berbagai tempat misteri. Salah satunya tentang lokasi pembuangan iblis sampai cerita tentang korban sebuah pembunuhan.

"Podcast kita bicara misteri dari lokasi yang angker. Itu adalah poin amannya, di Podcast itu kita bisa mendengar suara mereka, berinteraksi dengan mereka tanpa pakai mediator. Dari itu, kita dapat banyak cerita paling viral," tutur Jordi Onsu saat berbincang dengan detikcom, belum lama ini.

Jordi Onsu memberkan contoh tentang lokasi tempat pembuangan iblis yang menurut mereka adalah tempat paling viral.

"Kita nggak bisa sebutin," tambahnya.

"Tapi ternyata kita nggak temui si iblis itu. Tapi malah dapat cerita sesungguhnya soal detail, waktu, sampai ke nama-namanya juga," timpal Frislly.

Cerita lainnya mengenai lokasi di sebuah kota yang secara tak sengaja 'terlihat' seperti sosok ibu-ibu dan sedang minta tolong.

Jordi Onsu dan Frislly HerlindJordi Onsu dan Frislly Herlind Foto: Jordi Onsu&Frislly Herlind/ Pribadi

"Ternyata ibu-ibu itu korban pembunuhan yang mau kita temui. Aku dan Frislly kan ada di tim terpisah, tapi kita berhasil menyatukan kata kunci yang sama yaitu 'perempuan diseret di lantai'," cerita Jordi Onsu.

Frislly yang juga dikenal sebagai YouTuber menambahkan, kisah di balik si ibu yang merupakan korban pembunuhan terbilang sedih.

"Itu benar-benar kata yang kita omongin berdua dan entah kenapa bisa kebayang di pikiran itu. Pas ketemu omongannya tuh sama. Sebenarnya banyak banget kjadian yang dimulai dari pengalaman mereka minta tolong, ada cerita sedih, sampai yang mengungkapkan kebenaran," tambah Frislly.

Sebagian cerita horor itu terangkum dalam buku yang ditulis oleh Jordi Onsu dan Frislly Herlind. Bukunya rencananya terbit pada September 2021 dan mulai proses pra jual pada 15-20 Agustus 2021.

Simak artikel berikutnya ya!

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gandeng Pacar Baru, Jordi Onsu Mau Naik Pelaminan?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)