Sambil Tunggu Kelanjutan One Piece, Eiichiro Oda Ajak Mewarnai di Buku Terbaru

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 15:38 WIB
Buku Ilustrasi Eiichiro Oda Berjudul Tiger
Eiichiro Oda merilis buku ilustrasi ke-9 Foto: Istimewa
Jakarta -

Eiichiro Oda baru saja menerbitkan buku ilustrasi mewarnai yang diberi judul Tiger. Buku seri Color Walk 9 terbit pada 4 September 2020.

Sambil menunggu kelanjutan perang di Onigashima, tak ada salahnya menghabiskan waktu dengan mewarnai buku Tiger. Semua karakter One Piece ada di dalam buku yang seperti halaman komik tersebut.

Eiichiro Oda mengatakan menggambar buku Tiger ketika musim panas. Akun fanbase @Sandman_OP menyebarkan informasi mengenai buku Tiger.

"Saya menggambar di musim panas Jepang saat editor saya meminta saya untuk menggambar kembang api. Saya menggunakan gambar ikan emas di langit dan kembang api sambil makan semangka," tulis Oda, seperti diterjemahkan akun @Sandman_OP.

"Editor meminta saya juga untuk menggambar di perayaan ulang tahun One Piece. Dia (editor) meminta saya membuat banyak karakter. "Saya akan menggambar kostum yang sulit", saya terkejut dengan hasil akhirnya," lanjut Oda.



Di salah satu halaman mewarnai, Oda meniru kru Topi Jerami dengan suasana yang ada di games Animal Crossing.

"Saya sangat suka Animal Crossing sejak lama. Ketika saya menggambar banyak warna di halaman, Animal Crossing terbaru sedang sale. Sekarang saatnya menggambar Animal Crossing dengan suku Mink," ucap Eiichiro Oda.

Penulis asal Prefektur Kumamoto itu mengatakan ketika ia berusia 6 atau 8 tahun, dia mendapatkan hadiah menggambar di kampung halamannya. Tema hadiah itu adalah 'impian saya'.

Oda menggambar dirinya ketika menaiki sepeda sampai terbang di atas langit-langit kota di malam hari.

"Keren sekali! Ketika saya menerima sertifikat hadiah di atas panggung, saya terkejut dengan lukisan pemenang lainnya. Mereka banyak yang menggambar menjadi pengusaha (perawat dan petugas kepolisian). Sekarang masuk akal, saya berakhir dengan menerima hadiah dengan malu tapi para orang dewasa memuji saya dengan senyuman lebar," sambung Eiichiro Oda.

Setelah disadari, Oda selama ini merasa tidak pernah bertumbuh menjadi orang biasa. Tapi akhirnya ia bahagia dengan jalan hidupnya sampai akhirnya menerbitkan manga One Piece selama lebih dari dua dekade dan merilis buku ilustrasi ke-9.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)