Review

One Piece 989: Luffy Siap Menghajar Kaido

Tia Agnes - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 10:30 WIB
Manga One Piece 989
Manga One Piece 989 resmi terbit Foto: Istimewa
Jakarta -

Bagi penggemar One Piece, setiap akhir pekan menjadi kenikmatan tersedia untuk membaca karangan Eiichiro Oda. Pada 6 September, manga One Piece 989 resmi terbit dan tersedia di situs MangaPlus Shueisha.

Bagaimana kelanjutan peperangan yang berlanjut di Onigashima? Hati-hati spoiler ya.

Manga One Piece 989 berjudul Kita Tidak Akan Kalah. Di bagian awal manga, Monkey D Luffy bersemangat untuk mencapai bagian Kaido yang ada di paling atas kastil.

Zoro mencoba mengikuti Luffy. Saat mereka mencapai bagian paling atas, King bersama pasukan burung menganggu mereka berdua. Queen berubah menjadi Brontosaurus dan berhasil menangkap Luffy dan Zoro.

Di sisi lainnya, Franky terusik karena pasukan raksasa Kaido lainnya mencoba untuk menangkap Usopp dan Chopper. Franky pun menembakkan canon beam ke arah mereka.

Saat pertarungan dengan Big Mom semakin sengit, Big Mom menebas manusia robot itu dengan pedang.

"Tidak akan kumaafkan atas apa yang terjadi pada kru kapalku. Kubunuh kau!! Kurang ajar kau, jinbe," ucap Big Mom.

Tapi yang terjadi adalah Big Mom tampak babak belur dalam pertarungan. Nami menyebut kata delphi-nium.

Kemunculan Jinbe dalam sekutu semakin membuat penasaran pembaca. Di akhir manga, para sekutu Monkey D Luffy Cs berkumpul.

Meski Zoro dan Luffy dihalangi oleh pasukan udara Kaido, para sekutunya merasa mereka tidak akan kalah.

"Dan kita semua dikelilingi musuh. Si Topi Jerami juga jatuh. Yang jatuh dari atas barusan adalah komandan Chopper yang jadi umpan untuk kita semua," ucap para sekutunya.

Saat mereka berkumpul, semangat Luffy Cs menggebu-gebu. Luffy pun berteriak lantang, "Sisnya aku serahkan pada kalian semua. Tolong ya! Aku mau ke tempat Kaidou, aku akan menghajar dia!!" ucap Luffy.

Penasaran dengan kelanjutan cerita manga One Piece 990? Penggemar One Piece akan senang karena pekan depan manganya tetap terbit dan bakal rilis pada 13 September 2020.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)