Spoiler One Piece 989

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 10:58 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 989 rilis akhir pekan ini pada 6 September 2020 Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah libur seminggu, manga One Piece 989 rilis akhir pekan ini. Spoiler One Piece 989 juga bertebaran di jagat maya mulai dari semalam.

Manga yang ditulis oleh Eiichiro Oda masih melanjutkan peperangan yang terjadi di Onigashima. Perang yang berlangsung di antara pasukan pendukung Topi Jerami versus Kaido yang menjadi pemimpin di Wano Arc.

Sanji melawan King, Zoro bersama Yamato melawan Ulti, Luffy tak ketinggalan mencoba melawan Big Mama atau Big Mom. Bagian awal manga One Piece 989, ada tiga sosok Numbers yang sedang mabuk. Mereka disebut sebagai versi gagal dari raksasa kuno, Punk Hazard.

Nami yang merasa dirinya adalah Kozuki Oden juga akan berteriak akan melindungi Kozuki Momonosuke. Melihat Big Mom yang terkesan segera mengamuk, Luffy mengajak para pendukungnya untuk menyingkir sebentar.

"Bajak laut Topi Jerami, mereka selalu saja muncul," ucap Big Mom dengan emosi berapi-api.

Di manga One Piece 989, Jinbe dan Robin juga muncul dan siap bertarung bersama Hyogoro dan para samurai Wano.

Sanji dan King (orang kepercayaan Kaido) masih berperang. Sanji dihantam dan dipukul sampai jatuh tersungkur ke bawah, tapi kondisinya masih baik-baik saja.

Pertarungan keduanya dianggap masih lama dan bakal bertarung lebih meledak lagi. Di sela-sela peperangan, cuplikan mengenai Bounty King diperlihatkan komikus Eiichiro Oda pada pembaca.

King the Conflagration yang menjadi anggota All-Stars adalah orang yang dipercayai Kaido.

Di tengah perjalanan manga One Piece 989, Yamato yang mungkin menyadari Zoro berperang menggunakan pedang milik Kozuki Oden, Enma. Yamato juga sangat menginginkan punya pedang tersebut.

Spoiler One Piece 989, juga memprediksi Yamato ingin memperebutkan pedang Oden.

Di tengah pertarungan Big Mom, ia juga mengejar Luffy, satu-satunya orang yang selalu membuatnya kesal. Bagaimana kelanjutan manga One Piece 989?

One Piece 989 bakal terbit akhir pekan ini pada 6 September 2020 dan bisa dibaca gratis di situs MangaPlus dan Shonen Jump. Pekan depan, manga One Piece 990 tidak akan libur dan bakal rilis pada 13 September 2020.



Simak Video "Pidato Menyentuh BTS Jadi Sorotan di Perayaan Hari Pemuda Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)