Manga One Piece 989 Libur, Editor Janji Ceritanya Makin Buat Penasaran

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 12:32 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece 989 tidak akan terbit akhir pekan ini Foto: Istimewa
Jakarta -

Manga One Piece 989 yang seharusnya terbit akhir pekan ini terpaksa libur. Komikus Eiichiro Oda mengumumkannya di akhir halaman manga One Piece 988 pekan lalu.

Menuju bab keseribu, cerita One Piece semakin seru. Di bab sebelumnya, pertempuran puncak Onigashima baru saja dimulai.

Peperangan yang berada di kastil Kaido masih berlanjut. Suku Mink muncul dalam bentuk sulong dan melawan Kaido. Para pendukung Monkey D Luffy bersatu padu untuk melawan pasukan Kaido yang kuat.

Saat Nami akan diserang Big Mom yang berada di pihak Kaido, Franky dan Brook datang tepat waktu untuk menghalau. Nasib pertempuran dengan Big Mom masih berlanjut karena Luffy juga ingin melawan Big Mom.

Liburnya komikus Eiichiro Oda membuat manga One Piece 989 bakal terbit pada 6 September 2020. Harap sabar buat para penggemar One Piece, karena One Piece 989 dikabarkan akan membuat semakin penasaran.

Pertarungan di arc Wano memang memasuki babak terakhir. Banyak penggemar yang membuat teori dan spekulasi mengenai kelanjutan One Piece.

Tapi seorang editor manga One Piece mengklaim sudah tahu akhir dari cerita One Piece dan pertempuran puncak Onigashima. Bahkan editor tersebut menyakinkan pembaca kalau ceritanya tidak akan mengecewakan ke depannya.

"One Piece berikutnya tidak akan mengecewakan, akan membuat penasaran fans, tunggu saja," ucap editor yang tak ingin disebutkan namanya dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (29/8/2020).

Eiichiro Oda pernah diwawancarai stasiun televisi Jepang pada 2018. Ia mengatakan cerita manga One Piece akan berakhir 4 sampai 5 tahun lagi, itu artinya masih ada sisa 3 tahun kalau benar-benar berakhir.

Meski fans membuat banyak spekulasi aneh, Oda tetap bersikukuh hanya dia yang tahu akhir cerita dan kelanjutan manga One Piece. Eiichiro Oda merahasiakan mengenai alur cerita dari penerbit sampai editornya.

Manga One Piece 989 rencananya bakal terbit pada 6 September 2020.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)