Eiichiro Oda Ubah Penampilan Nefartari Vivi di One Piece, Jadi Seperti Apa?

Tia Agnes - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 10:08 WIB
Manga One Piece
Eiichiro Oda makeover penampilan Putri Vivi, jadi seperti apa? Foto: Manga One Piece/ Istimewa
Jakarta -

Pencipta One Piece Eiichiro Oda mengubah penampilan Nefartari Vivi dalam Wano Arc dengan karya seni terbaru. Edisi terbaru manga One Piece yang beredar di Jepang, memberikan bocoran mengenai penampilan Vivi.

Ilustrasi terbaru itu dibuat Oda yang menggambarkan Putri Vivi siap berdiri di garis terdepan bersama kru Topi Jerami.

Makeover keren gambar penampilan Vivi terbaru juga dipublikasikan oleh seorang fans ke akun Twitter.

"Wano outfit untuk ilustrasi Vivi oleh majalah One Piece volume 10," tulis seorang fans bernama @YonkouProd, seperti dilihat detikcom, Senin (14/9/2020).

Putri Vivi yang berambut biru tampak cantik mengenakan setelan samurai dan tengah memegang sebilah pidang. Memakai jubah berwarna merah, Putri Vivi berdampingan dengan Karoo.

Dilansir dari Anime News Network, sayangnya Putri Vivi tidak berada di dekat pertempuran yang pecah di Wano Arc. Saat ini, ia mewakili Alabasta bersama ayahnya di Reverie.

Busur singkat itu dimulai sebelum cerita di negara Wano dimulai. Saat pertempuran antara kru Topi Jerami dan pasukan Kaido berlangsung, Vivi mungkin bukan tokoh sentral sekarang.



Tapi ia menjadi salah satu karakter inti dari franchise One Piece. Ada banyak teori fans yang menyebutkan Putri Vivi akan kembali muncul ke bab yang saat ini saat dunia One Piece memasuki perang terbesar.

Saat ini, manga One Piece 990 terbit akhir pekan lalu dan melanjutkan peperangan yang terjadi di Onigashima.

One Piece 990 yang berjudul Kekuataan Terisolasi mengungkapkan Sanji yang bertarung menghadapi King. Di tengah-tengah pertempuran, X-Drake muncul tiba-tiba.

Queen pun tahu X-Drake adalah seorang pengkhianat dan Queen ingin membunuh X-Drake.

X-Drake bertanya kepada Hawkins yang ada di sebelahnya, apa yang kamu lakukan?

Hawkins juga mengatakan ada seseorang yang hanya punya peluang hidup kurang dari 1% dalam pertempuran ini. Alur yang mengejutkan di manga One Piece 990 adalah X-Drake meminta bergabung dengan sekutu Luffy saat peperangan masih terjadi.

X-Drake mengatakan kepada Monkey D Luffy bahwa kekuataan yang dimilikinya adalah satu-satunya yang mampu melawan Kaido dan pasukannya. Luffy masih bingung dengan pernyataan X-Drake.



Simak Video "Serial Live Action ''One Piece'' Disebut-sebut Bakal Digarap Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)