Tonton NCT 127 Life in Gapyeong Episode Terakhir di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 12:02 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Petualangan NCT 127 di Gapyeong telah mencapai akhir. Keseruan apa yang akan ditunjukkan oleh para member di hari terakhir jalan-jalan mereka?

Di episode sebelumnya, para member NCT 127 bermain game Among City. Semakin memanas, mereka pun mulai saling curiga.

Melanjutkan episode sebelumnya, para member kembali asyik bermain di putaran kedua. Taeil pun terungkap sebagai penjahat, sehingga ia harus mundur dari permainan.

Ia pun hanya bisa memberikan semangat kepada para member untuk menyelesaikan misi. Ia hanya bisa melirik ke sana dan kemari untuk menunjukkan kecurigaan pada para member.

Permainan semakin seru ketika JUngwoo terbunuh. Status permainan pun menjadi 2 penjahat vs 3 penduduk yang terdiri dari Taeyong, Johnny, dan Yuta.

Di menit-menit terakhir, Jaehyun justru melancarkan serangan ke Taeyong. Ia pun jadi syok berat dan jadi linglung.

Lalu bagaimana nasib penduduk yang tersisa? Apakah mereka berhasil mendapatkan sarapan mewah berkat kemenangan yang diraih, atau sebaliknya? Keseruan episode 11 pun berlanjut ke episode 12. Yuk tonton sama-sama di sini: (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong merupakan reality show yang menunjukkan keseruan para member NCT 127 berlibur di Gapyeong, Korea Selatan. NCTZen dihibur dengan tingkah lucu para member dan juga keseruan saat menghabiskan waktu bersama di penginapan yang sudah ditentukan.

Buat para NCTZen tentunya nggak usah khawatir soal terjemahan. Karena NCT 127 Life in Gapyeong yang ditayangkan di detikcom sudah disertai dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, ada kusi menarik dengan hadiah lightstick dan album Sticker dari NCT 127. Penasaran gimana caranya? Bisa cek link ini untuk melihat ketentuannya, ya: (klik di sini).

NCT 127 Life in Gapyeong tayang setiap Rabu dan Kamis di detikcom, dan didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)