Member NCT 127 Terbagi 2 Kubu, Mana Penjahat vs Penduduk?

Erika Dyah - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 20:46 WIB
NCT
Foto: NCT
Jakarta -

Episode terbaru NCT 127 Life in Gapyeong makin rusuh. Alasannya, tentu saja karena permainan game Among City yang semakin memanas dan membuat mereka saling curiga.

Melanjutkan episode sebelumnya, para member kembali asyik bermain game Among City putaran kedua setelah sebelumnya di putaran pertama, identitas Taeil sebagai penjahat terungkap hanya dalam hitungan 5 menit saja. Sehingga, ia harus rela terbunuh dan tak ikut permainan karena identitasnya yang berubah sebagai hantu.

Kali ini, para member yang telah mengetahui aturan permainan semakin semangat menyelesaikan permainan. Member beridentitas penduduk mulai satu per satu mulai fokus menyelesaikan kelima misi yang diberikan.

Mulai dari menggulirkan bola di atas meja ke dalam gelas merah, membuat 5 buah batu bata, memisahkan 50 buah kacang arab dengan sumpit, menumpuk 10 buah kursi dalam 40 detik, dan melepas 10 buah kartu memo tanpa menyentuhnya.

Di sisi lain, penjahat yang ditunjuk staf pun mulai melancarkan serangan untuk membuat para penduduk gagal dalam misinya serta merekrut penjahat junior untuk dijadikan sekutu.

Taeil yang harus pasrah menjadi hantu karena sudah terbunuh sebelumnya menyemangati yang lain untuk segera menyelesaikan misi. Ia sesekali melirik ke sana kemari menunjukkan kecurigaan ke para member.

"Kalau saja aku bertahan hidup, aku sudah tahu siapa penjahatnya, terlihat jelas," kata Taeil dengan pede.

Para member yang mulai memanas makin semangat mencurigai satu sama lain. Sayangnya, mereka tak sekalipun menaruh kecurigaan kepada Jaehyun yang justru berperan sebagai penjahat utama kali ini dengan Doyoung sebagai kaki tangan alias penjahat junior.

Di pertemuan kedua, para member justru mencurigai Jungwoo sebagai penjahat dan memutuskan untuk membunuhnya saat itu juga.

"Ini sungguh keputusan yang tidak matang, aku akan menerimanya dengan lapang dada" ujar Jungwoo mengucapkan salam terakhir dengan pasrah.

Dengan terbunuhnya Jungwoo, status permainan pun menjadi 2 penjahat vs 3 penduduk yang terdiri dari Taeyong, Johnny, dan Yuta.

Siapa sangka, di menit-menit terakhir Jaehyun justru melancarkan serangan ke Taeyong dan membuatnya terjerat sebagai penjahat junior. Beruntungnya, member lain tetap asyik dengan misinya masing-masing sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.

Taeyong yang dibikin syok berat oleh serangan Jaehyun pun jadi linglung. Meski demikian ia pun mulai menjalankan perannya untuk mengecoh member lain yang masih menjadi penduduk, yakni Yuta dan Johnny.

Lalu bagaimanakah nasib para penduduk yang tersisa? Apakah mereka berhasil mendapatkan sarapan mewah berkat kemenangan yang diraih atau sebaliknya, harus kalah dari ketiga penjahat yang pintar berkamuflase?

Simak kelanjutan cerita seru para member dalam permainan Among City hanya di NCT 127 Life in Gapyeong yang tayang di detikcom serta didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)