Sukses Lewat Sticker, NCT 127 Kembali dengan Favorite

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 19:24 WIB
NCT 127
Foto: Dok. SM Entertainment
Jakarta -

NCT 127 masih belum selesai menghibur NCTZen. Setelah sukses merilis Sticker, mereka kembali dengan album repackaged, Favorite.

Di dalam album tersebut ada 14 lagu yang bisa didengarkan oleh NCTZen. Termasuk di dalamnya Favorite, yang merupakan lagu utama.

Favorite merupakan lagu R&B pop dance dengan suara siulan yang adiktif dan vokal yang harmonis. Lirik lagu ini menyampaikan cerita soal hubungan asmara yang berakhir tragis.

Untuk lagu Favorite, NCT 127 bekerja sama dengan KENZIE. Sebelumnya, ia beberapa kali bekerja sama dengan NCT untuk lagu LIMITLESS, Punch, hingga Music, Dance.

Album Favorite akan dirilis pada 25 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisiknya juga akan dirilis pada tanggal yang sama, begitu juga dengan MV untuk lagu ini.

Sebelumnya, NCT 127 meraih sejumlah prestasi lewat perilisan Sticker. Sebelum rilis, album tersebut bahkan sudah dipesan sebanyak 2,12 juta unit hanya dalam waktu dua pekan.

Tak perlu waktu lama setelah dirilis, album Sticker sudah terjual sebanyak 760 ribu unit hanya dalam waktu sehari di Hanteo. Penjualan ini meningkat hampir empat kali lipat dari penjualan album sebelumnya, yaitu Neo Zone: The Final Round yang mencapai 207.920. Dengan pencapaian ini, NCT 127 menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo.

Prestasi tersebut membuat NCT 127 mendapatkan gelar sebagai Double Million Seller. Sebelumnya, mereka sudah menjadi Million Seller lewat album Neo Zone dengan penjualan lebih dari 2,15 juta unit.

Favorite pun diramalkan akan menyusul keberhasilan dari album yang sudah dirilis oleh NCT 127 sebelumnya. Nah, catat dan nantikan tanggal rilisnya ya, NCTZen!



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)