4 Momen Kocak NCT 127 di SNL Korea, Mana Favoritmu?

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 11:55 WIB
NCT 127
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Buat yang pertama kalinya, NCT 127 tampil jadi bintang tamu di SNL Korea (Saturday Night Live) di episode yang tayang 9 Oktober 2021. SNL Korea adalah program komedi larut malam populer di Korea, yang tahun ini kembali dengan musim terbarunya. Mereka berhasil menghibur para penonton khususnya NCTZen lewat tingkah lucu yang bikin penonton gemas melihat aksi Mark Cs di SNL Korea.

Intip momen kocak NCT 127 dibawah ini:

1. Mark dan Taeyong jadi Pegawai Restoran

[Gambas:Youtube]

Salah satu sketsa yang sukses bikin penonton terhibur yaitu saat Mark dan Taeyong jadi pegawai restoran. Bukan pegawai biasa, mereka berakting jadi robot AI yang bekerja sampingan di restoran.

Banyak penonton yang terpukau sekaligus dibikin ngakak dengan ekspresi dan penampilan keduanya saat harus meliuk-liukan badan layaknya robot AI sungguhan.

2. Johnny dan Jaehyun Pamer Abs

[Gambas:Youtube]

Penonton dibuat heboh dengan kegilaan Johnny dan Jaehyun di salah satu sketsa yang mereka mainkan. Buat bikin penonton SNL Korea terhibur, keduanya nggak sungkan memamerkan abs mereka.

Bahkan Mark dan Taeyong sampai harus memerika perut mereka yang berbentuk sempurna itu. Nggak heran NCTZen langsung heboh di media sosial melihat kelakukan 'gila' Johnny dan Jaehyun yang bikin para fans histeris melihatnya.

3. Tingkah Gemas Mark

[Gambas:Youtube]

Mark juga nggak kalah mencuri perhatian penonton saat berubah jadi laki-laki bucin yang suka bertingkah aegyo di hadapan sang pacar yang lebih tua darinya. Mulai dari melakukan back hug, melakukan tarian imut di depan sang pacar, sampai tingkah manjanya saat nge-date.

Sketsa Mark ini jadi salah satu yang paling disukai para NCTZen.

4. Jungwoo dan Jaehyun jadi Pemalu

[Gambas:Youtube]

Biasa tampil percaya diri, NCTZen nggak nyangka kalau Jungwoo dan Jaehyun bisa jadi mahasiswa culun dan pemalu. Saking pemalunya, buat memesan makanan saja Jungwoo bicara dengan terbata-bata.

Sementara Jaehyun nggak kalah kocak waktu dia gugup makanan yang ingin dipesannya nggak tersedia. Bahkan Jaehyun sampai membuka menu makanan restoran itu yang sudah di cetak seperti sebuah buku.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)