Tonton NCT 127 Life in Gapyeong Episode 11 di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 12:04 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

NCT 127 Life in Gapyeong memasuki dua episode terakhir. Bakal seperti apa keseruan mereka kali ini?

Di episode sebelumnya, para member NCT 127 masih diminta untuk mengikuti sejumlah permainan seru. Kali ini, mereka dibuat saling curiga dengan misi baru.

Para member, kecuali Mark dan Haechan, mencoba permainan dari mesin detektor kebohongan. Jungwoo memberanikan diri mencoba mesin dengan menjawab pertanyaan dari Taeyong.

Di sela-sela permainan, para member dipanggil satu persatu oleh staf untuk diberi misi. Taeil yang mendapat giliran pertama ditunjuk sebagai penjahat di antara 6 penduduk lain dalam game 'Among City'.

Sepanjang permainan, para member NCT 127 pun saling mencurigai satu sama lain. Hingga pada akhirnya, susunan penjahat dan penduduk di permainan dirombak ulang.

Nah, siapa sih penjahatnya di ronde kedua? Apakah akhirnya para penduduk berhasil melindungi diri dan menemukan penjahatnya?

Keseruan episode 10 pun berlanjut ke episode 11. Yuk tonton sama-sama di sini: (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong merupakan reality show yang menunjukkan keseruan para member NCT 127 berlibur di Gapyeong, Korea Selatan. NCTZen dihibur dengan tingkah lucu para member dan juga keseruan saat menghabiskan waktu bersama di penginapan yang sudah ditentukan.

Buat para NCTZen tentunya nggak usah khawatir soal terjemahan. Karena NCT 127 Life in Gapyeong yang ditayangkan di detikcom sudah disertai dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, ada kusi menarik dengan hadiah lightstick dan album Sticker dari NCT 127. Penasaran gimana caranya? Bisa cek link ini untuk melihat ketentuannya, ya: (klik di sini).

NCT 127 Life in Gapyeong tayang setiap Rabu dan Kamis di detikcom, dan didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)