Kacau! Member NCT 127 Dibikin Saling Curiga, Kok Bisa?

Erika Dyah - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 09:02 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

NCT 127 Life in Gapyeong nggak henti-hentinya membuat para member mencoba berbagai permainan seru. Setelah di episode sebelumnya asyik bermain tebak kata untuk merebutkan kamar di villa, kini para member diberi misi yang membuat mereka saling curiga.

Sejak pagi, para member, minus Mark dan Haechan yang memiliki agenda lain, asyik mencoba permainan dari mesin detektor kebohongan. Kali ini, Jungwoo memberanikan diri mencoba mesin tersebut dengan pertanyaan dari Taeyong.

"Apakah Jungwoo menyukai atau tidak menyukai Taeyong?" kata Taeyong.

Seketika Jungwoo pun menjawab kalau ia menyukai Taeyong. Sayangnya, mesin detektor itu berkata lain. Jungwoo malah 'kesetrum' sehingga ia dituduh berbohong oleh member lain. Bahkan, Johnny ikut 'ngomporin' dengan mengatakan bahwa mesin ini 100% terbukti secara ilmiah bisa mendeteksi kebohongan.

Di sela permainan, para member dipanggil satu per satu oleh staf untuk diberi misi. Taeil yang mendapat giliran pertama ditunjuk sebagai penjahat di antara 6 penduduk lain dalam game 'Among City' yang akan mereka mainkan. Main vocalist NCT 127 ini diminta untuk menjalankan misi dengan diam-diam menandai 2 penduduk lain untuk merekrutnya sebagai penjahat junior.

Kendati demikian, para penduduk juga bisa melindungi diri dari serangan penjahat dengan menyelesaikan kelima misi yang diberika staf ataupun menebak sang penjahat dalam tiga rapat pertemuan. Adapun kelima misi yang diberikan antara lain

1. Menggulirkan bola di atas meja ke dalam gelas merah

2. Membuat 5 buah batu bata

3. Memisahkan 50 buah kacang arab dengan sumpit

4. Menumpuk 10 buah kursi dalam 40 detik

5. Melepas 10 buah kartu memo tanpa menyentuhnya

Permainan Among City pun dimulai dan para member yang menjadi penduduk langsung gerak cepat menyelesaikan misi sambil menaruh curiga terhadap member lain. Di sisi lain, Taeil mulai beraksi mencari 'mangsa' untuk dijadikan penjahat junior. Kali ini, Doyoung jadi incaran namun ia gigih melawan Taeil.

Doyoung yang menyadari gerak-gerik mencurigakan Taeil pun berusaha meyakinkan para member.

"Penjahatnya Taeil, kalau kita menangkapnya kita bisa menyelesaikan misi dengan nyaman. Taeil mencoba untuk menandai tanganku dengan bolpoin namun aku menyadarinya," ungkap Doyoung.

"Namun tinta bolpoinnya tidak nyata karena tabir surya yang aku pakai," tambahnya.

Taeil diminta untuk mengatakan alasannya bertingkah aneh sehingga ia melindungi diri dengan berkelakar kalau tingkahnya ke Doyoung hanya sebatas bercanda dan iseng saja. Meski telah beralasan, member lain yang merasakan keanehan Taeil ikut menyudutkannya hingga Taeil mengaku kalau ia memang penjahat dalam permainan ini.

Lucunya, Doyoung yang sempat gigih meyakinkan para member justru dibilang tak paham permainan. Sebab para staf mengatakan kalau penduduk yang diserang tak boleh melawan.

Oleh karena itu, para staf pun merombak ulang susunan penjahat-penduduk di Among City melalui kertas undian. Para member yang merasa sudah mengerti aturan kini makin bersemangat. Bahkan, kecurigaan di antara mereka semakin memanas.

Siapakah penjahat sebenarnya di ronde kedua permainan Among City ini? Apakah para penduduk berhasil melindungi diri dan menemukan penjahatnya? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di NCT 127 Life in Gapyeong yang tayang di detikcom serta didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.

(ncm/ega)