Anggota NCT 127 Main Tebak Kata, yang Kalah Harus Tidur di Tenda!

Erika Dyah - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 09:15 WIB
NCT
Foto: NCT
Jakarta -

NCT Life 127 in Gapyeong kembali lagi. Kali ini, masing-masing anggota harus berkompetisi untuk bisa mendapatkan kamar sendiri di villa.

Adapun permainan yang menentukan nasib mereka yaitu 'Sampaikan dengan Bahasa Inggris dan gerakan tubuh'. Ini adalah sejenis permainan tebak kata, namun pemberi soal tidak boleh menyampaikan dalam Bahasa Korea. Mereka hanya bisa menggunakan gerakan tubuh dan kalimat dalam Bahasa Inggris.

Sebelum itu, para member harus meneriakkan nama mereka, jika tidak maka jawaban akan dianggap gugur. Yuta mendapat giliran pertama untuk memberikan soal. Dia sedikit gugup karena tidak begitu pandai berbahasa Inggris.

"Sky broken," katanya.

Meski baru sepotong, tapi Taeil bisa menangkap maksudnya. Taeil pun menjawab soal dengan benar. Sayangnya, dia lupa menyebutkan nama sebelum menjawab soal. Alhasil, giliran menjawab pun dioper ke member lain.

Jungwoo mencoba untuk merebut poin, tapi ia tiba-tiba saja nge-blank dan tidak dapat menjawab soal. Skor pun kembali direbut oleh Taeil.

"Walau langit runtuh sekalipun, tetap ada celah untuk melayang," ujarnya.

Doyoung pun maju untuk memberikan pertanyaan kedua bagi para rekan setimnya. Ia menyebutkan clue atau petunjuk dengan hati-hati. Begitu mendengar kata film dan kakak laki-laki Doyoung, member NCT 127 langsung heboh dan berebut untuk menjawab. Doyoung memilih Jaehyun.

Alih-alih menjawab dengan potongan kalimat dari dialog film, dengan polosnya ia malah menyebutkan nama dari film tersebut. Nggak mau ketinggalan kesempatan, Jaehyun mencoba menjawab lagi. Kali ini, ia bahkan meniru pose dari aktor dalam film 'Extreme Job'. Lagi-lagi ia harus menerima kegagalan karena tidak bisa melengkapi dialog dengan sempurna.

Waktu berlalu, namun para anggota NCT 127 masih nampak kesulitan menjawab pertanyaan yang diberikan Doyoung. Mayoritas dari mereka sudah bisa menyebutkan kalimat awal dengan benar. Sayangnya mereka tidak bisa mengingat nama makanan yang ada pada dialog.

"Sampai kini masih belum ada rasa seperti ini. Apakah ini ayam goreng atau iga besar?," kata Jungwoo.

Dari semua member, jawaban Jaehyun lah yang paling mendekati. Hanya saja posisi atau urutan nama makanan masih belum sesuai. Pertarungan semakin sengit. Anggota NCT 127 saling rebutan untuk menjawab pertanyaan dan saling membalap poin.

Kamu bisa tebak nggak siapa yang akan mendapatkan hadiah untuk tidur di kamar pribadi selama liburan di Gapyeong? Lalu, siapa saja anggota yang harus berlapang dada untuk tidur di ruang tamu dan tenda? Saksikan kelanjutan NCT 127 Life in Gapyeong yang tayang di detikcom serta didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)