Pesta BBQ ala NCT 127, Doyoung Jadi Juru Masaknya!

Jihaan Khoirunnissa - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 17:20 WIB
NCT
Foto: NCT
Jakarta -

Pesta barbeque bersama teman memang menyenangkan. Tak hanya saat pergantian tahun, pesta barbeque juga bisa dilakukan di momen-momen lainnya untuk meningkatkan keakraban dan kebersamaan.

Di NCT 127 Life in Gapyeong episode 8 kali ini, anggota NCT 127 menggelar pesta barbeque sederhana berbekal 2 alat pemanggang dan 2 kompor mini. Mereka pun berbagi tugas. Taeyong kebagian menyiapkan sayur sebagai pendamping hidangan BBQ supaya lebih sehat. Lalu Jaehyun meracik mie instan untuk disajikan bersama daging.

Sementara Doyoung bertugas menjadi chef utama yang memanggang daging untuk disantap bersama. Wajar, dari semua anggota NCT 127, Doyoung lah yang paling jago dalam hal memasak.

"Doyoung yang paling sering memasak. Ia juga jago masak," kata Jungwoo.

Di saat member lain minum dan mengobrol, Doyoung dengan teliti membalikkan daging agar tidak gosong dan matang sempurna. "Karena dagingnya sudah matang, sekarang (suasananya) baru terasa seperti liburan," ujar Taeyong.

Member NCT 127 mulai menyantap daging tersebut. Mereka pun memuji daging buatan Doyoung yang terasa lezat dan juicy. Selanjut ronde kedua pesta barbeque dimulai. Satu per satu mie instan yang sudah diseduh oleh Jaehyun pun dibagikan kepada masing-masing anggota.

Sembari menyantap hidangan di atas meja, anggota NCT 127 saling bercerita. Mulai dari Mark dan Heechan yang tidak bisa bergabung sementara hingga momen-momen mereka bersama.

"Akhirnya kita bisa kumpul semua seperti sekarang. Ini membuatku senang. Aku harap ke depan banyak kesempatan seperti ini lagi," kata Jungwoo.

Yuta pun menanggapi omongan Jungwoo dan bertanya destinasi mana yang ingin dikunjungi pada NCT Life musim berikutnya. Jungwoo menyebutkan beberapa kota, seperti Miami dan Jepang. Namun menurutnya ke mana saja akan menyenangkan selama mereka bepergian bersama.

Sedangkan Johnny mengusulkan agar mereka pergi Hokkaido dan Sapporo untuk bermain salju. Nah, buat kamu yang menyaksikan keseruan NCT 127 Life in Gapyeong. Kira-kira negara atau kota mana nih yang harus dikunjungi oleh member NCT pada musim selanjutnya?

NCT 127 Life in Gapyeong masih akan tayang hingga episode 12 di detikcom serta didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan tonton terus aksi para anggota di episode-episode mendatang!



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)