NCT 127 Bikin Hidangan Pasta Istimewa, Mana yang Lebih Enak?

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 17:08 WIB
NCT
Foto: NCT
Jakarta -

NCT 127 Life in Gapyeong episode 7 dibuka dengan kompetisi memasak. Masing-masing anggota dari setiap tim pun bersiap.

Johnny dan Jaehyun tim ringan datang terlebih dahulu dan memeriksa bahan yang ada di meja dengan teliti. Tak lama, tim berat juga datang ke pinggir kolam yang akan menjadi lokasi lomba memasak.

"Kalian mau masak apa?," tanya Johnny.

Namun jawaban Jungwoo dan Taeyong tidak kompak. Taeyong masih membiarkan tim ringan bertanya-tanya. Sedangkan Jungwoo malah keceplosan dan memberitahu resep yang akan mereka buat.

"Kami? Pasta carbonara," kata Jungwoo

Di saat yang lain sudah berkumpul di area pinggir kolam. Rupanya 2 member lain, yakni Doyoung dan Taeil Masih berada di toko toserba untuk membeli bahan. Doyoung ingin membeli banyak mie instan dan saus pasta. Namun ia terkendala uang, mengingat jumlah uang jajan mereka terbatas karena kalah pada permainan sebelumnya.

Sementara Taeil bisa lebih leluasa memilih bahan-bahan untuk memasak. Ia mengambil saus pasta dengan rasa yang berbeda. Meski sudah mengambil banyak bahan, namun uang jajannya masih tersisa banyak. Jadi Taeil memutuskan untuk membeli beberapa camilan. "Sulit juga ya menghabiskan uang," katanya.

Tiba-tiba, Jaehyun menelepon untuk memberitahukan beberapa bahan yang telah disiapkan crew. Taeil pun memutuskan untuk membeli sisa bahan yang belum tersedia.

Sembari menunggu rekan setimnya kembali, anggota yang sudah ada di lokasi mulai mencicil persiapan lomba. Dari tim berat terlihat Taeyong yang tengah mengiris bawang putih untuk bahan saus pasta. Lalu Yuta mendapat bagian merebus pasta. Tak lama, Taeil dan Doyoung pun kembali.

"Lihat, ternyata dengan uang terbatas bisa beli cukup banyak kan? Tapi sebenarnya belanjaan kita hanya satu plastik," ujar Doyoung yang membuat member NCT 127 tertawa.

Di saat sedang membongkar belanjaan, Taeyong bertanya apakah Doyoung membeli bahan utama mereka untuk membuat carbonara, yakni krim. Wajah doyoung pun berubah panik karena bukan krim, melainkan saus tomat yang ia beli.

Ternyata ada kesalahpahaman di antara tim ringan. Doyoung mengira tim akan membuat hidangan pasta pedas. Berbeda dengan rencana awal mereka.

Pada situasi darurat seperti saat ini, satu-satunya jalan keluar yaitu mencoba membujuk tim berat. Hal ini mengingat tim berat sempat membeli beberapa saus pasta, termasuk saus krim untuk membuat pasta carbonara. Beruntung, akting manis (aegyo) dari Yuta berhasil meluluhkan hati tim berat sehingga mereka bisa mendapatkan saus krim.

Setelah melewati banyak drama, akhirnya kompetisi memasak resmi dimulai. Tim mana yang bakal keluar sebagai pemenang ya? Tim ringan yang membuat pasta carbonara dengan saus krim spesial buatan Taeyong? Atau tim berat dengan hidangan pasta saus tomat? Yuk, cari tahu kelanjutannya di episode NCT 127 Life in Gapyeong mendatang yang di detikcom serta didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Album 'STICKER' NCT 127 Capai 1 Juta Stok Pre-Order Dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)