Tonton NCT 127 Life in Gapyeong Episode 8 di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 11:55 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Keseruan NCT 127 Life in Gapyeong kembali dengan episode 8. Seperti apa lanjutan keseruan para member NCT 127 saat melakukan kompetisi masak?

Tak berbeda dari episode-episode sebelumnya, NCT 127 kembali harus melakukan sejumlah misi di Gapyeong. Kali ini, mereka dibagi dalam dua tim dan saling berkompetisi untuk menciptakan makanan yang enak.

Di episode tujuh, para member NCT 127 berkumpul di area pinggir kolam. Namun, dua member lain, Doyoung dan Taeil, masih berada di toko toserba untuk membeli bahan.

Doyoung, yang terkendala uang, harus membatasi pembeliannya. Sementara Taeil lebih leluasa memilih bahan untuk memasak.

Sementara para anggota yang berada di kolam renang mulai mencicil persiapan lomba. Taeyong kebagian tugas mengiris bawang putih sementara Yuta merebus pasta.

Namun ketika Doyoung dan Teil kembali, ada kesalahpahaman terjadi. Rupanya, Doyoung salah mengira timnya akan membuat hidangan pasta pedas, jadi bahan yang dibelinya tidak lengkap.

Nah seperti apa kelanjutan keseruannya? Yuk tonton NCT 127 Life in Gapyeong episode 6 di sini: (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong merupakan reality show yang memperlihatkan keseruan para member NCT 127 berlibur di Gapyeong, Korea Selatan. NCTZen bakal dihibur dengan tingkah lucu para member NCT 127, juga keseruan saat menghabiskan waktu bersama di penginapan yang sudah ditentukan.

Buat para NCTZen, nggak perlu khawatir soal terjemahan. Karena NCT 127 Life in Gapyeong yang ditayangkan di detikcom sudah disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, ada kuis menarik dengan hadiah lightstick dan album Sticker dari NCT 127. Cek di sini untuk tahu kuisnya, ya: (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong tayang di detikcom dan didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)