Intip Aksi NCT 127 Tanding Voli, Sampai Balap-balapan Poin!

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 19:43 WIB
NCT
Foto: NCT
Jakarta -

Keseruan NCT 127 Life in Gapyeong masih berlanjut. Usai puas bermain tarik tambang, kini member NCT 127 ditantang bermain voli air.

Tim berat yang beranggotakan Heechan, Doyoung, Jungwoo, dan Yuta tertinggal 1 poin dari tim ringan. Menit-menit awal babak kedua, tim berat dan tim ringan terlihat imbang. Kedua tim saling menservis dan menerima bola. Sementara di sisi lain, Taeyong yang bertindak sebagai juri sibuk memperhatikan jalannya pertandingan.

Tidak lama tim berat berhasil mencetak poin pertama dan menyamakan kedudukan. Hal ini terjadi karena Jaehyun gagal mengembalikan servis dari Yuta. Pertandingan dilanjutkan dengan lemparan pertama dari Heechan.

Baru saja babak ketiga dimulai, pertahanan tim ringan sudah goyah. Terlihat Mark dan Taeil yang bertabrakan karena berusaha menahan bola. Beruntung ada Johnny dengan sigap langsung mengoper bola ke sisi yang seberang.

Babak ke-4 diawali oleh lemparan bagus dari Jungwoo, kemudian dilanjutkan oleh Heechan yang melakukan smash kencang ke arah lawan. Jaehyun yang berada tepat di depan net malah tidak siap dan malah mengarahkan bola ke luar kolam. Satu poin tambahan untuk tim berat. Pertandingan berlanjut. Kedua tim terlihat saling kejar-kejaran poin.

Sampai akhirnya tim ringan berhasil memenangkan pertandingan. Adapun posisi terakhir tim berat mendapatkan poin 16, sementara tim ringan unggul 4 poin dengan poin keseluruhan 20. Sebagai hadiah karena sudah lelah bermain air, setiap member NCT 127 mendapatkan segelas teh manis hangat yang nikmat. Selain itu, masing-masing tim juga diberikan hadiah berupa uang jajan.

Wah, seru banget permainan mereka di episode 6 NCT 127 Life in Gapyeong. Eits, jangan kamu masih dapat menonton keceriaan para anggota NCT 127 di episode mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan tayangan NCT 127 Life in Gapyeong di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "NCIT dari NCT 127 yang Bikin Fans Heboh, Spoiler Comeback?"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)