Tonton NCT 127 Life in Gapyeong Episode 6 di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 12:23 WIB
NCT 127 Life in Gapyeong
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Keseruan NCT 127 Life in Gapyeong kembali dengan episode 6. Seperti apa lanjutan keseruan para member NCT 127 melakukan tarik tambang?

Tak berbeda dari episode-episode sebelumnya, NCT 127 kembali harus melakukan sejumlah misi di Gapyeong. Kali ini, mereka dibagi dalam dua tim dan saling beradu tarik tambang.

Setelah sebelum Heechan mengakui kemenangan Taeil, kali ini Doyoung yang akan membalas dendam. Dengan semangat menggebu-gebu, akhirnya Doyoung berhasil mengalahkan lawan.

Ronde berikutnya, Mark yang menggantikan Taeil. Lagi-lagi, Doyoung berhasil mengalahkan lawan dengan kekuatan dan semangatnya.

Penantang ketiga dari tim ringan adalah Jaehyun. Kali ini, Doyoung menjalankan strategi karena merasa kekuatannya seimbang dengan Jaehyun.

Dan pada akhirnya, Jaehyun berhasil mengalahkan Doyoung. Yuta pun menggantikan posisi Doyoung dan berhadapan dengan Yuta. Pada akhirnya, Yuta berhasil mengembalikan kemenangan tim berat.

Nah seperti apa kelanjutan keseruannya? Yuk tonton NCT 127 Life in Gapyeong episode 6 di sini: (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong merupakan reality show yang memperlihatkan keseruan para member NCT 127 berlibur di Gapyeong, Korea Selatan. NCTZen bakal dihibur dengan tingkah lucu para member NCT 127, juga keseruan saat menghabiskan waktu bersama di penginapan yang sudah ditentukan.

Buat para NCTZen, nggak perlu khawatir soal terjemahan. Karena NCT 127 Life in Gapyeong yang ditayangkan di detikcom sudah disertai dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, ada kuis menarik dengan hadiah lightstick dan album Sticker dari NCT 127. Cek di sini untuk tahu kuisnya, ya: (klik link ini).

NCT 127 Life in Gapyeong tayang di detikcom dan didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)