Momen Seru NCT 127 Main Tarik Tambang, Jaehyun Kalah dari Yuta!

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 19:51 WIB
NCT 127
Foto: NCT
Jakarta -

Pertandingan tarik tambang berlanjut di episode 5 NCT 127 Life in Gapyeong. Member NCT yang terbagi menjadi 2 tim kembali bertanding satu sama lain. Sebelumnya, Heechan dari tim berat harus mengakui kemenangan Taeil. Kini, giliran Doyoung yang membalaskan kekalahan rekan setimnya tersebut. Dengan semangat membara Doyoung turun ke dalam kolam.

Bahkan di awal pertandingan saja dia sudah langsung menarik talinya. Doyoung terus menarik tali tanpa ampun. Taeil terlihat kaget. Ia pun kewalahan dan akhirnya kalah karena tidak dapat memberikan perlawanan.

Ronde berikutnya giliran Mark yang menggantikan Taeil. "Aku akan kalahkan semuanya!," katanya. Sebagai kubu petahanan, Doyoung jelas tak ingin kalah dari Mark. Begitu permainan dimulai, Doyoung dan Mark sama-sama menarik tali dengan kuat.


Doyoung sampai membalikkan badan agar kekuatannya bertambah. Usaha Doyoung berhasil karena batas tengah tali sudah berada di sisinya. Satu poin tambahan untuk tim berat yang membuatnya unggul dari tim ringan.

Penantang ketiga dari tim ringan turun ke dalam kolam. Ia adalah Jaehyun. Dari postur tubuh baik Doyoung maupun Jaehyun terlihat seimbang. Keduanya memiliki perawakan yang tinggi dan besar. Hanya saja, Jaehyun terlihat sedikit lebih berotot.

Melihat lawannya adalah Jaehyun, Doyoung memutuskan untuk kembali memakai taktik sebelumnya. Ia membalikkan badan kemudian berusaha menarik tali ke depan. Sayang, usahanya kali ini tidak cukup kuat untuk mengalahkan Jaehyun. Doyoung pun jatuh tanpa perlawanan. "Harga diriku hilang," ujarnya.

Yuta pun menggantikan Doyoung dan berhadapan dengan Jaehyun. Meski di awal sempat unggul, namun tiba-tiba saja Jaehyun kehilangan keseimbangan. Yuta melihat kesempatan tersebut dan segera balik menyerang. Yuta berhasil mengembalikan kemenangan tim berat. "Sayang sekali (kalah)," kata Jaehyun.

Johnny datang membela rekan setimnya dengan mengatakan lantai di sisi mereka licin. Hal tersebut tentu menjadi penghambat dalam bermain game tarik tambang. Ia pun menyarankan posisi ditukar supaya adil. Tidak hanya bertukar, mereka pun memutuskan untuk bertanding antar tim pada ronde berikutnya.

Masing-masing tim, baik tim berat maupun ringan saling menyusun strategi. Mereka berdiskusi rencana apa yang bakal dipakai agar bisa meraih kemenangan dengan 2 poin tambahan. Tim berat memposisikan pemain terkuat, yakni Doyoung di paling belakang. Sementara pendatang baru, Jungwoo, menempati posisi terdepan.

Pertandingan yang sengit karena dua-duanya saling menarik dan bertahan. Kira-kira bisa nggak ya tim berat mengalahkan tim ringan? Atau justru tim ringan yang menang? Saksikan terus kelanjutannya cerita dari kesembilan member NCT 127 di episode NCT 127 Life in Gapyeong mendatang hanya di detikcom yang didukung oleh Sasa Melezatkan dan NU Green Tea.

(mul/ega)