Get Ur Dream, Lika-liku 6 Mahasiswa Mau Cepat Gapai Cita-cita dengan Cara Instan

ADVERTISEMENT

Get Ur Dream, Lika-liku 6 Mahasiswa Mau Cepat Gapai Cita-cita dengan Cara Instan

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 14:26 WIB
Para pemain Get Ur Dream
Para pemain series Get Ur Dream Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Satu lagi series yang menceritakan tentang kehidupan anak muda meluncur jadi tontonan baru, yakni Get Ur Dream. Kisah 6 mahasiswa dalam satu kosan berusaha menggapai semua keinginan mereka dengan cara yang instan.

Tentunya hal itu relate dengan kehidupan yang terjadi. Akan tetapi, cara-cara instan itu justru memberikan kejadian-kejadian di luar prediksi.

Get Ur Dream adalah series MAXstream Orginial yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures dan mulai tayang pada 7 November 2022. Ada 6 karakter yang diceritakan dalam series yang bakal tayang sebanyak 6 episode ini, tentunya dengan lika-liku kehidupan yang berbeda.

"Get Ur Dreams merupakan serial tentang persahabatan yang kami angkat sebagai konten original MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedik dari enam karakter mahasiswa ini, kami harap Get Ur Dreams dapat menghadirkan hiburan yang seru hingga inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi," kata General Manager Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus saat konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bolsterli yang berperan sebagai Lola, mahasiswi jurusan psikologi yang ambisius, baik dalam hal kehidupan, kuliah maupun percintaan, sangat mudah luluh ketika bertemu dengan cowok cool.

Ada juga Devina Aurel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, sahabat Lola dari TK sampai kuliah, sumber gossip tapi sangat setia kawan.

"Ceritanya lucu, coba ah, wah seru juga ada Devina juga yang sudah pernah kerja bareng. Di sini nggak ada effort-nya sih, karena gampang banget nemuin chemistry-nya. Bersyukur ada di project ini karena cukup menyenangkan," ucap Anggika.

"Bingung kalau sama Anggika tuh kayak natural saja. Kayak lihat-lihatan saja bisa dapat chemistry-nya," timpal Devina Aurel.

Selain Anggika dan Devina, series yang disutradarai oleh Reka Wijaya itu juga dibintangi oleh Intan Melodi sebagai Sherli mahasiswi jurusan Filsafat, selalu telat connect dengan percakapan yang sedang terjadi, tapi selalu mempunyai pikiran yang positif terhadap banyak hal.

Gusti Reyhan sebagai Lucky, mahasiswa jurusan Teknik Informasi, mantan Lola saat SMP yang punya otak cemerlang dan ketertarikan sangat tinggi terhadap gadget. Tubagus Ali sebagai Deni, mahasiswa jurusan Psikologi, tipikal teman yang selalu bisa diandalkan, suka berdandan rapi dan punya gaya hidup teratur. Dan Xprayoga sebagai Ade, mahasiswa jurusan Hukum, aktivis kampus yang punya idealisme tinggi terhadap segala macam hal yang menurutnya tidak adil, melakukan demo seakan-akan sudah menjadi kegiatan wajib baginya.

Reka Wijaya sebelumnya sukses menyutradarai sitkom seperti Bajaj Bajuri, Kejar Tayang, dan Tetangga Masa Gitu. Get Ur Dream juga memadukan duet Dendi Reynando sebagai creator dan showrunner dan Upie Guava sebagai production design dan showrunner.



Simak Video " 4 Serial HBO Ini Populer Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT