Serial Skaya and The Big Boss Dikemas Lewat Kisah Cinta yang Tak Biasa

ADVERTISEMENT

Serial Skaya and The Big Boss Dikemas Lewat Kisah Cinta yang Tak Biasa

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 10:32 WIB
Skaya and The Big Boss
Foto: Pemeran Skaya and The Big Boss (Pingkan Anggraeni/detikcom)
Jakarta -

Drama komedi romantis Skaya and The Big Boss mulai diramu. Rencananya syuting perdana akan dimulai pekan depan bersama sutradara Indra Gunawan.

Diketahui, isi cerita Skaya and The Big Boss sempat viral dan menjadi perbincangan publik di media sosial. Hal itu karena banyak orang penasaran dengan aktor yang nantinya akan memerankannya.

Lebih lanjut, Indra Gunawan menegaskan, ia akan membuat series romantis dengan cerita percintaan yang tak biasa. Indra menegaskan, ia tak mau membuat kisah cinta yang biasa saja.

"Kalau aku kan ini film kesekian kali saya yang bercerita soal perjalanan SMA. Tapi gue bilang nggak mau yang biasa-biasa aja, kalau nggak kantin, kelas, terus pegangan tangan," ujar Indra Gunawan dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, Indra Gunawan menjelaskan tantangan yang ia jalani dalam menggarap series ini. Katanya, mengatur dua karakter dalam satu aktor sekaligus cuma menjadi tantangan untuknya.

"Selama ini aku nggak pernah menyutradarai film yang tokohnya satu orang jadi dua karakter. Itu jadi tantangan juga sih," tambah Indra Gunawan lagi.

Pada series ini, Natasha Wilona didapuk untuk memerankan karakter Skaya yang menjadi siswi SMA berusia 16 tahun. Pada project ini Natasha Wilona juga akan beradu akting dengan Rayn Wijaya sebagai Sagara dan Jonathan Alden sebagai Skara.

Kata Natasha Wilona, ia dalam project ini harus memerankan dua karakter sekaligus. Ia menegaskan, jika peran ini adalah tantangan paling besar selama menjadi seorang aktris.

"Aku dipercaya memerani peran anak SMA jadi itu tantangan terbesar aku. Cuma yang terjadi di film ini bisa jadi ini menjadi tantangan terbesar aku selama menjadi aktris," ujar Nathasa Wilona pada acara yang sama.

Rayn Wijaya pun turut menjelaskan karakter yang akan dimainkan dalam series Skaya and The Big Boss ini.

"Aku ini berperan sebagai Sagara, biasa dikenal Big Boss, dia ada sebabnya kenapa dipanggil si Big Boss, sebenarnya ada alasan kenapa dia dipanggil itu, dan dia jago beladiri, taekwondo," ujar Rayn Wijaya.

Selain itu, beberapa aktor muda juga akan berada peran dalam series Skaya and The Big Boss seperti, Kevin Leonardho sebagai Zahai, Alzi Markers sebagai Aidan, Raisya Bawazier sebagai Raya, dan masih banyak yang lainnya.

Series ini pun dijadwalkan tayang pada Januari 2023 di aplikasi video berbayar, MAXSTREAM.



Simak Video "Berperan Jadi Cowok, Natasha Wilona Rela Lakukan Perubahan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT