Ajil Ditto-Ochi Rosdiana Terpaksa Jadi Pasutri Muda di BEM and His Secret Wife

ADVERTISEMENT

Ajil Ditto-Ochi Rosdiana Terpaksa Jadi Pasutri Muda di BEM and His Secret Wife

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 18 Okt 2022 19:47 WIB
Pemain Ketua BEM and His Secret Wife
Ochi Rosdiana dan Ajil Ditto disatukan dalam pernikahan di Ketua BEM and His Secret Wife. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Ketua BEM and His Secret Wife merupakan serial yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama yang ditulis oleh La Shaleta dipublikasikan melalui Wattpad.

Dalam platform Wattpad, kisah Ketua BEM and His Secret Wife telah dibaca sebanyak 16,5 juta kali per Juni 2022.

Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana berperan sebagai Reynand dan Bella yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi di kampus yang sama. Namun mereka diceritakan tidak akur.

Keduanya kemudian dipersatukan dalam pernikahan atas pesan terakhir oma dari Rey yang sudah dianggap oma sendiri oleh Bella. Kehidupan pernikahan keduanya terpaksa harus disembunyikan selama di kampus.

Menurut Ajil Ditto, serial ini menyuguhkan cerita yang berbeda dari kebanyakan cerita drama romantis lainnya. Pasalnya, ada unsur misteri yang juga disuguhi dalam serial yang diproduseri oleh Oswin Bonifanz dan disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini.

"Ketua BEM and His Secret Wife ini beda. Bukan Cuma perbedaan dari dramanya tapi itu tadi yang dibilang, menurut aku sangat menarik karena jarang sebuah drama mister,i tapi diperanin anak remaja," kata Ajil Ditto dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Jadi suka banget main yang kayak gini, ala-ala detektif gitu," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, Ochi Rosdiana merasa tertantang untuk membintangi serial ini karena karakter yang sangat bertolak belakang dengan dirinya.

Pemain Ketua BEM and His Secret WifePemain Ketua BEM and His Secret Wife Foto: Ahsan/detikHOT

"Kalau untuk karakter sendiri, mungkin bisa dibilang pertama kali dapat karakter introvert dan mungkin itu sangat berbanding terbalik dengan kepribadian aku yang sangat ekstrovert," tutur Ochi Rosdiana.

Meski begitu, eks member JKT48 itu mengaku sangat tertarik dengan serial ini, bahkan ketika mulai dari membaca naskah episode pertama.

"Dari baca (naskah) episode satu ini kelihatan keren. Apalagi aku dipasangin sama Ajil Ditto," ujar Ochi Rosdiana.

Karena harus berperan sebagai suami istri yang juga seorang mahasiswa, Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana mengaku merasa tertantang membintangi serial yang bakal tayang pada Desember 2022 di platform streaming Genflix.

"Jadi tantangan juga buat aku dan Ochi, gimana caranya kita bisa bikin orang percaya kalau kita berdua suami istri tapi orang juga percaya kalau kita masih anak kuliahan," ungkap Ajil Ditto.

Serial Ketua BEM and His Secret Wife juga dibintangi oleh aktor muda Indonesia lainnya seperti Gritte Agatha, Amara Sophie, Victor Agustino, Renhard Ivander, dan Fatih Unru.



Simak Video "Saksi Bisu Sandal-Jepit Rambut di Lubang 'Makam' Wowon Serial Killer"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT