ADVERTISEMENT

Anime Chainsaw Man Tayang Perdana 11 Oktober, Tampilkan 12 Lagu

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 13:42 WIB
Anime Chainsaw Man
Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah kabar manga Chainsaw Man yang mengumumkan hiatus sejak bulan lalu, adaptasi anime-nya kini tengah viral dan dibicarakan di Indonesia. Anime Chainsaw Man segera tayang perdana pada 11 Oktober 2022.

Kabar itu dibagikan oleh akun Twitter resmi Chainsaw Man. Ada trailer terbaru yang juga diposting.

Dalam trailer terbaru, menunjukkan cuplikan karakter Denji, Kishibe, Makima, Power, Aki, Himeno, dan Kobeni. Dalam trailer berdurasi 1 menit 32 detik juga ada beberapa potongan pertempuran di antara para karakter.

"Pemburu setan yang benar-benar penakut adalah seseorang yang kalah. Apakah kamu setan atau manusia? Siapa yang ada di sisi kamu," ungkap pembuka trailer, seperti dilihat detikcom, Selasa (20/9/2022).

Chief Content Officer Crunchyroll, Asa Suehira, mengatakan anime Chainsaw Man bakal menghadirkan humor gelap, karakter dinamis, dan cerita yang tajam.

"Penggemar anime akan mendapatkan visual dan aksi tingkat tinggi untuk menonton anime Chainsaw Man," ungkapnya dilansir dari berbagai sumber.

Tak hanya trailer anime Chainsaw Man saja yang menjadi heboh di Indonesia, namun lagu opening-nya juga diumumkan. Musisi Kenshi Yonezu berjudul Kick Back bakal memeriahkan anime Chainsaw Man.

Selain itu ada 12 lagu anime Chainsaw Man yang juga bakal ada sepanjang penayangan anime.

Lagu-lagu tersebut di antaranya adalah All Kinds of Kisses (Ano), Fight Song (Eve), Deep Down (Aimer), Rendezvous (Kanaria), In the Back Room (Syudou), Violence (Queen Bee), Time Left (Zutomayo), First Death (Tk from Ling tosite sigure), Table (Tooboe), Chainsaw Blood (Vaundy), dan Dogland (People 1).

CEO MAPPA, Manabu Otsuka, juga mengatakan versi anime tidak akan disensor dalam penayangan platform manapun.

"Versi anime bakal menceritakan petualangan sang iblis gergaji. Kami benar-benar mengadaptasi versi asli komiknya, dengan adegan pertarungan brutal, dan keliaran karya Tatsuki Fujimoto," ungkapnya.

[Gambas:Youtube]



Manga Chainsaw Man merupakan serial komik bertemakan Demons, Monster Girls, Monsters, dan Supernatural. Komik yang diciptakan Tatsuki Fujimoto ini tergolong manga shonen atau bagi pembaca komik laki-laki.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Sh┼Źnen Jump terbitan Shueisha sejak Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi 8 volume per-bulan Agustus 2020.



Simak Video "Gading Marten Ungkap Nasihat yang Selalu Diberikan Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT