ADVERTISEMENT

Kreator Chainsaw Man Rilis Manga One-Shot Terbaru

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 21:03 WIB
Tatsuki Fujimoto
Kreator Chainsaw Man menerbitkan manga one-shot terbaru yang berbeda dari genre sebelumnya. Foto: Istimewa
Jakarta -

Kreator pembuat serial manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto kini merilis manga one-shot terbaru berjudul Just Listen to the Song. Kini pembaca komik Jepang bisa membacanya secara gratis di berbagai situs resmi manga.

Sejak sang komikus mengakhiri manga Chainsaw Man di majalah mingguan Shonen Jump Shueisha, penggemar bisa membaca berbagai eksperimen terbarunya. Dia sukses menerbitkan manga one-shot.

Manga one-shot kali ini berbeda dari dua karya sebelumnya yakni Look Back dan Goodbye Eri. Bergenre realisme magis, Just Listen to the Song manganya memiliki humor gelap dan intrik yang melekat.

"One shot: Listen to the Song adalah video pengakuan cinta yang tulus, dengan cara paling tidak terduga! Ditulis oleh pencipta Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto dan digambar oleh pencipta To Strip the Flesh Oto Toda. Baca gratis dari sumber resmi! https://bit/ly/3blQgZJ," cuit Shonen Jump di akun Twitter pribadinya, Selasa (5/7/2022).

Baru-baru ini, Tatsuki Fujimoto menjadi pembicaraan karena mengumumkan bakal merilis Chainsaw Man bagian kedua pada 13 Juli 2022.

Asisten pemimpin redaksi Shonen Jump+, Yuta Momiyama mengatakan manganya bakal terbit di MANGAPlus.

"Manga Chainsaw Man bagian kedua akan tersedia bahasa Inggris, Spanyol, Thailand, Prancis, dan Portugis," kata Yuta Momiyama, dilansir dari Animenewsnetwork.

Tatsuki Fujimoto memulai debut manga Chainsaw Man di majalah mingguan Shonen Jump pada Desember 2018 dan mengakhiri bagian pertama yakni busur Koan (Keamanan Publik) pada Desember 2020. Di bagian kedua, nantinya busur kedua berjudul Gakk-hhen (Busur Sekolah).

Jika benar debut bagian kedua dari Chainsaw Man terbit, maka penjualan manganya bisa mencapai 12 juta kopi secara global. Akhir 2022, versi animenya pun dikabarkan segera tayang di Jepang.

Sebelumnya, baru-baru ini manga Chainsaw Man karangan Tatsuki Fujimoto berada di peringkat pertama dalam daftar 20 novel grafis, melalui survei NPD BookScan.

Chainsaw Man volume ke-10 berada di posisi pertama. Manga Jujutsu Kaisen volume 15 karya Gege Akutami di bangku berikutnya.





Simak Video "Kreator Manga Yu-Gi-Oh! Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT