ADVERTISEMENT

Lizzo Menangis Terharu Terima Piala Emmy: Ini untuk Gadis Bertubuh Besar

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 11:13 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 12: Lizzo accepts Outstanding Competition Program for Lizzos Watch Out For The Big Grrrls onstage during the 74th Primetime Emmys at Microsoft Theater on September 12, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Lizzo menerima piala Emmy Awards 2022. Foto: Getty Images/Kevin Winter
Jakarta -

Daftar nominasi Emmy Awards satu per satu telah selesai diumumkan. Penghargaan bagi insan produksi televisi Amerika Serikat itu disiarkan secara live pada 12 September waktu Los Angeles atau 13 September waktu Indonesia.

Tak hanya Zendaya saja yang menerima piala Emmy Awards tapi juga Lizzo. Musisi sekaligus rapper itu menambahkan penghargaan besar lainnya ke dalam susunan rak di kediaman pribadinya.

Dia berhasil membawa pulang penghargaan Emmy untuk kategori Outstanding Competition Program untuk show-nya yang berjudul Lizzo's Watch Out for Big Brrrls'. Selain namanya, ada 13 nama pesaing lainnya.

Saat menerima piala, ia memberikan pidato sembari menangis terharu dari atas panggung.

"Ketika saya masih kecil, yang saya lihat hanyalah saya di media, seseorang yang gemuk seperti saya. Hitam seperti saya, cantik seperti saya," kata Lizzo di Microsoft Theatre, Los Angeles.

Dia meneriakkan 'gadis-gadis besar' dari atas panggung dengan lantang. Lizzo juga ingin lebih banyak perempuan bisa berbagi cerita.

"Mari kita saling terbuka dan berbagi lebih banyak cerita," kata Lizzo.

Lizzo juga sudah memenangkan penghargaan Tony dan satu piala untuk untuk Oscar. Itu adalah prestasi yang jarang dicapai oleh satu orang di tahun 2022.

Pada 2020, Lizzo juga memenangkan tiga piala Grammy termasuk penampilan solo pop terbaik untuk lagu hits-nya Truth Hurts.



Simak Video "Serial Terbaik Emmy Awards 2022: Ted Lasso dan Succession"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT