ADVERTISEMENT

Menggapai Ikatan Cinta Angkat Kisah Fans Fanatik Sinetron Fenomenal

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 20:42 WIB
Series Menggapai Ikatan Cinta
Para bintang Menggapai Ikatan Cinta. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Menggapai Ikatan Cinta bukan series biasa. Series tersebut dibuat dengan mengangkat kisah fans fanatik sinetron Ikatan Cinta yang fenomenal.

Sinetron yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka itu berhasil memikat banyak penonton. Bahkan ada fans fanatik yang sampai rela mendatangi dan menunggu di lokasi syuting demi hanya melihat para pemain sinetron idolanya.

"Bahkan kalau kita lihat fans Ikatan Cinta, levelnya luar biasa banget. Sampai ibu-ibu bikin arisan, tumpengan malah kalau nggak salah," kata Lukman Sardi, Head of Production Service and Creative Producer MNC Pictures.

Fenomena itu yang menginspirasi Vision+ Originals untuk mengadaptasi cerita tersebut ke dalam serial. Pada 9 September 2022 Menggapai Ikatan Cinta resmi dirilis. Serial garapan MNC Pictures itu juga bisa ditonton di Migo.

"Selain menggambarkan besarnya popularitas sinetron Ikatan Cinta di Indonesia, Vision+ Originals Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

"Jadi, Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi dan kasih sayang dalam keluarga," lanjutnya.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, dan artis lainnya, seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Diva adalah seorang anak kuliahan penggemar sinetron yang fenomenal itu. Diva mempunyai misi untuk bertemu dengan ayah kandungnya, salah satu caranya dengan mengikuti casting serial tersebut.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT