Chintya Ramlan Ultah ke-21, Dapat Perhiasan Mewah dari Pria Spesial

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 11:45 WIB
Chintya Ramlan
Chintya Ramlan Ultah ke-21, Dapat Perhiasan Mewah dari Pria Spesial. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Chintya Ramlan berulang tahun ke-21 kemarin. Banyak hal yang terduga yang dicapainya di usia saat ini.

Chintya Ramlan merayakan ulang tahunnya secara sederhana di sebuah apartemen. Model yang sempat main di sinetron Ikatan Cinta itu mengaku mendapat kejutan dari teman-temannya.

Chintya Ramlan juga bersyukur banyak menerima kado dari orang terdekat. Salah satunya dari seseorang yang spesial.

"Ya dirayain sama teman-teman kecil-kecilan saja di apartemen. Hadiah dari orang tua doa sudah sangat cukup. Kalau kado dari seseorang yaitu ada perhiasan, aku senang banget," ujar Chintya.

Di usia 21 tahun, Chintya Ramlan ingin mengucapkan rasa syukur terhadap Tuhan. Ia tak percaya kini sudah makin dikenal dan lancar dari segi pekerjaan.

"Aku merasa aku harus lebih mandiri, lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak. Dan pastinya selalu bersyukur kepada Allah SWT," tutur Chintya.

Wanita yang mengawali karier dari kontes model majalah dewasa itu mengaku kini ingin mencapai tujuan-tujuan lain. Selain itu, Chintya Ramlan ingin tetap membumi dan menjadi pribadi yang lebih baik dari segi apa pun.

"Pencapaian selanjutnya mau menggapai semua impian yang belum tercapai. Ada banyaklah impian. So, pasti menjadi orang yang lebih baik lagi juga ke depannya," kata Chintya.

Chintya Ramlan pamer hadiah di hari ulang tahunnya.Chintya Ramlan pamer hadiah di hari ulang tahunnya. Foto: dokumen pribadi

Lebih lanjut, Chintya Ramlan berharap Tuhan tetap melindungi dirinya dari segala hal-hal buruk. Ia mau fokus berkarier dengan cara yang benar.

"Doanya semoga selalu dilindungin Allah dan kariernya makin sukses," ujar Chintya.

Soal menikah muda, Chintya Ramlan mengaku sebenarnya belum memikirkan hal tersebut. Namun, kalau ada pria serius dan baik, ia pun siap untuk menikah.

"Kalau ada yang mau nikahin, ya mau. Cuma mau banggain orang tua dulu," pungkasnya.

(mau/pus)