Chintya Ramlan Banting Tulang Jaga Eksistensi, Senang Kini Bintangi Ikatan Cinta

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 17:30 WIB
chintya ramlan
Chintya Ramlan Banting Tulang Jaga Eksistensi, Senang Kini Bintangi Ikatan Cinta. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Chintya Ramlan makin dikenal usai kerap membintangi FTV Suara Hati Istri yang tayang di salah satu stasiun televisi. Untuk berada di situasi seperti sekarang, ia mengaku melewatinya dengan perjalanan yang panjang.

Chintya Ramlan menceritakan kariernya dimulai usai mengikuti salah satu ajang model di tahun lalu. Di situ, ia berhasil menjadi perempuan paling fotogenik.

Setelah itu, Chintya Ramlan menjajal berakting. Akhirnya banting tulangnya membuahkan hasil karena telah membintangi tiga sinetron, salah satunya Ikatan Cinta yang tengah booming.

"Ya perjalanannya pasti panjang, banyak pahitnya, dan tantangannya untuk mencapai semua itu butuh proses kerja keras dan kesabaran," ujar Chintya saat dihubungi.

Chintya Ramlan mengaku memang belum seterkenal bintang utama pemain sinetron Ikatan Cinta yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo. Meski begitu, ia tetap bersyukur kini sudah dikenali beberapa orang.

"Untuk jadi terkenal memang saya nggak seterkenal mereka bintang utamanya, tapi saya tetap bersyukur dikenali orang hingga sering banget yang minta foto ketika di mal atau di luar," tutur Chintya.

Chintya Ramlan berterima kasih kepada sutradara dan produser yang telah mempercayakannya sebuah peran. Meski hingga kini, ia masih pilih-pilih untuk tawaran main di layar lebar.

"Kalau FTV saya main di MKF Indosiar. Sedangkan sinertron ada Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran RCTI. Saya juga main di Samudra Cinta," kata Chintya.

"Sejauh ini saya belum pernah main di layar lebar. Pernah sih dapat tawaran, tapi memang perannya nggak cocok dengan saya, makanya saya sempat tolak ajakan itu," lanjutnya.

Chintya Ramlan pun telah merasakan hasil kerja kerasnya dalam bekerja di dunia akting. Ia punya tempat tinggal dan barang-barang bermerek.

Selain itu, Chintya Ramlan juga tak lupa memberikan rezekinya untuk orang tuanya yang berada di Pinang, Sumatera Utara. Ia mengatakan telah membelikan mereka mobil dan berencana menghadiahkan rumah.

"Sewaktu mama saya ulang tahun, saya belikan mobil. Ya hasil kerja keras saya buat keluarga saya sih saya utamain. Jadi bulan depan mama saya ulang tahun, jadi uang saya lagi saya tabung buat belikan dia rumah lagi. Itu sih hasil kerja saya selama setahun ini," pungkasnya.

(mau/aay)