ADVERTISEMENT

Pacar Baru Kasihan Amanda Manopo Terus Dikaitkan dengan Arya Saloka

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 14:03 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo akui kekasihnya kesal dirinya terus dikaitkan dengan Arya Saloka. Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo blak-blakan soal kekasih barunya yang bukan dari kalangan artis. Amanda Manopo akui adanya penegasan soal kekasih baru sebagai upaya menampik asumsi-asumsi miring yang ditujukan kepadanya.

"Memang seseorang. Memang nggak, apa ya keputusan waktu itu memang keputusan bersama. Mematahkan semua asumsi yang aneh-aneh," aku Amanda Manopo dilansir dari Selebrita Heits.

Terus dikaitkan dengan Arya Saloka, Amanda Manopo akui kekasihnya kecewa. Kekasihnya merasa kasihan mendengar dirinya terus dicocok-cocokkan dengan pria.

"Dia kasihan dengan apa yang terjadi, dengan gosip-gosip yang ada. Saya cocokologi sama ini, saya dicocokologi sama itu, dia tahu. Mungkin dia kasihanlah dengan clickbait-clickbait yang kalian buat-buat dia kecewa," beber bintang sinetron Ikatan Cinta itu.

"Dia suka tanya, 'Loh ini siapa?' 'Memang kamu ada ini?' Nggak (benar) ku jawab," tegasnya.

Sosok kekasih barunya yang disebut bukan dari kalangan artis juga sudah diketahui oleh keluarganya. Amanda Manopo menceritakan keluarganya mendukung siapapun yang bisa memberikannya kebahagiaan.

"Untuk keluarga mereka nggak pernah terlalu banyak komentar. At least mereka melihat aku happy itu sudah kebayar semua," tutur Amanda Manopo.

"Karena yang aku cari selama ini kan juga kebahagiaan dan sebuah cinta. Ada seseorang yang bisa ngasih, menjaga, apapun itu, siapapun itu mereka nggak masalahin itu," tukasnya.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT