ADVERTISEMENT

Arya Saloka Hilangkan Foto Keluarga di IG, Putri Anne Lebih Dulu Lakukan Ini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 14:00 WIB
Begini Manisnya Putri Anne dan Arya Saloka Saling Suap Makanan
Foto: Instagram @putriannesalokaa
Jakarta -

Arya Saloka hilangkan foto keluarga dalam Instagram miliknya. Dilihat dalam Instagram miliknya, sudah tidak ada lagi foto anak dan istri Arya Saloka.

Postingan itu bikin netizen penasaran. Mereka mempertanyakan hal tersebut. Dalam Instagram miliknya, Arya Saloka justru memposting foto iklan bersama dengan Amanda Manopo.

Beberapa netizen menduga pasangan tersebut sedang bermasalah, apalagi belakangan mereka kerap diterpa isu perselingkuhan.

Namun, beberapa waktu lalu, Putri Anne sudah membantahnya. Ia tahu hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas rekan kerja.

Dirinya juga memahami sang suami terlihat begitu dekat dengan Amanda Manopo.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,' gitu sih aku bilang ke dia," papar Putri Anne lagi.

Sebelumnya istri Arya Saloka, Putri Anne sudah lebih dulu menghilangkan nama Saloka dalam Instagram miliknya.

Hal ini terlihat dalam Instagram milik Putri Anne yang sekarang menggunakan nama anneofficial1990.

Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne ini memang sering mendapatkan sorotan. Rumah tangga mereka kerap diminta selesai karena Arya Saloka dianggap lebih pantas dengan Amanda Manopo.

Putri Anne pernah menjawab pertanyaan netizen soal masalah ini. Menurut Putri Anne, apa yang dilakukan Arya Saloka selama syuting Ikatan Cinta adalah profesional.

Dalam sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai suami-istri. Tapi belakangan Arya Saloka sudah tidak terlihat lagi di sinetron tersebut.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT