ADVERTISEMENT

Reaksi Gen Halilintar Disebut Bisa Cuan Rp 9,5 M Sebulan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 12:45 WIB
Gen Halilintar
Gen Halilintar jawab kabar bisa hasilkan cuan Rp 9,5 miliar sebulan. Foto: Instagram @genhalilintar
Jakarta -

Gen Halilintar menjadi salah satu keluarga yang disorot dan bikin penasaran soal penghasilan. Keluarga Atta Halilintar itu disebut mempunyai penghasilan perbulan mencapai kurang lebih Rp 9,5 miliar.

Keluarga Gen Halilintar sering menghabiskan waktu di luar negeri. Mereka juga hidup dari bisnis dan disebut mempunyai peternakan di Australia, kafe, hingga butik di Prancis.

"Dulu kalau kafe, butik di Prancis, peternakan di Australi itu dulu memang ada. Terus by the time, kita sudah kasih kepada orang yang kewarganegaraan setempat," kata Lenggogeni Faruk di FYP Trans 7.

"Yang peternakan di Australi sudah dijual cuma itu kan dulu sifatnya kita mengelola bukan kita yang punya," lanjutnya.

Selain itu, Lenggogeni Faruk juga menjawab tentang penghasilan YouTube Gen Halilintar mencapai Rp 9,5 miliar sebulan. Selain channel YouTube Gen Halilintar, 11 anak Gen Halilintar juga punya channel YouTube masing-masing.

YouTube Gen Halilintar disebut bisa menghasilkan Rp 1,5 miliar per bulan, Atta Halilintar Rp 4,3 miliar per bulan, Sohwa Rp 100 juta per bulan, Sajidah Rp 24 juta per bulan, dan Thariq Halilintar Rp 270 juta per bulan. Ada juga Abqariyah yang disebut bisa menghasilkan cuan dari YouTube Rp 58 juta per bulan, Saaih Halilintar Rp 1,9 miliar per bulan, Fatimah Rp 157 juta per bulan, Fateh Rp 310 juta per bulan, Muntaz Rp 58 juta per bulan, Solehah Rp 188 juta per bulan, dan Qahtan Halilintar Rp 130 juta per bulan.

Mendengar hal itu, Lenggogeni Faruk langsung membantah.

"Nggak benar itu nggak benar. Amin, amin, kalau adsense-nya kita tinggal di Amerika mungkin kali ya. Nggak valid (infonya) hanya gosip," kata Lenggogeni Faruk.

"Amin," sambungnya.

Sedangkan Saaih Halilintar mengaku sejak kecil sudah ditanamkan untuk berbisnis. Semua anak Gen Halilintar mempraktikkan hal yang diajarkan oleh ayah mereka.

"Aku dari dulu ditanamkan oleh ayah untuk jadi pengusaha. Pengusaha bisa pengusaha apa saja, pengusaha-pengusaha aku belajar dari ayah apa saja bisa dijadiin bisnis jangan difokuskan pada satu bisnis," kata Saaih Halilintar.

"Kalau kita beauty, beauty fashion. Kalau kita bisnis kan memang jalan terus. YouTube untuk sharing yang bermanfaat," jelas Sajidah dan Sohwa Halilintar.



Simak Video "DJKI Kemenkumham Menjawab di Sidang, Ini Respons Pihak Ayah Atta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT