ADVERTISEMENT

Serial Bridgerton Musim ke-3 Mulai Syuting, Pemain Baru Bertambah

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 11:25 WIB
Penelope Bridgerton
Foto: Dok. Netflix Bridgerton
Jakarta -

Netflix mempublikasikan video teaser dari serial Bridgerton musim ketiga. Siap menyambut kembali kisah cinta dan kehidupan dari anggota keluarga Bridgerton?

Dalam teaser berdurasi 44 detik, para pemain tampak sedang melakukan syuting. Ada beberapa properti dan kostum dari abad ke-18 yang diperlihatkan sepanjang video.

Mereka sibuk mengancungkan jari bermula dari angka dua lalu ke tiga. Di dalam kereta kuda, ada Penelope Featherington atau Lady Whistledown (Nicola Coughlan) di dalamnya dengan riasan dan kostum lengkah ciri khas karakternya.

"Musim ketiga Bridgerton mulai syuting. Apa kamu akan masuk?" tanya Penelope kepada Colin di depan kereta kuda yang masih berpakaian kasual.

"Tentu saja, saya ikut," jawab Colin Bridgerton yang diperankan oleh Luke Newton.

Serial Bridgerton yang tayang di Netflix diadaptasi dari novel karangan Julia Quinn. Di musim ketiga, sosok Penelope bakal dikenalkan dengan tampilan dan para pemain terbaru.

Mulai dari Daniel Francis yang berperan sebagai Marcus Anderson. Dia adalah pria karismatik yang menarik perhatian sejumlah nyonya di kota tersebut.

Sam Phillips akan berperan sebagai Lord Debling, seorang bangsawan yang punya minat tak lazim. Sementara aktor James Phoon akan berperan sebagai Dankworth yang tampan namun tidak terlalu pandai.

Sebelumnya, Netflix sudah mengumumkan musim ketiga Bridgerton bakal mengisahkan tentang kisah cinta Penelope Featherington dan Colin Bridgerton. Penelope sakit hati akan perkataan Colin terhadap dirinya, dan berusaha untuk memutuskan menepis perasaan cintanya.

Penelope merasa telah tiba untuk mencari seorang suami, terutama pada pria yang bisa memberikan ruang untuk menjalani peran rahasianya sebagai Lady Whistledown. Colin tampil dengan penampilan baru dan pembawaan yang lebih serius.

Colin bertekad untuk menjalin hubungan persahabatan dengan Penelope yang mendadak lebih dingin. Di saat yang bersamaan, ia kembali mempertanyakan ulang bagaimana perasaannya terhadap Penelope.

Cerita di musim ketiga ini terbilang berbeda dari runtutan novel Julia Quinn. Jika Netflix mengadaptasi keseluruhan novel, maka serial televisi Bridgerton bakal tayang sebanyak 8 musim.



Simak Video "'Bridgerton' Season 3 Bakal Fokus pada Kisah Cinta Colin dan Penelope"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT