ADVERTISEMENT

Aktor Ini Tak Sengaja Merobek Celananya Ketika Syuting Bridgerton 2

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 17:53 WIB
Aksi Jonathan Bailey di Bridgerton 2.
Aksi Jonathan Bailey di Bridgerton 2. Dok. Netflix
Jakarta -

Sepanjang proses syuting, tidak menutup kemungkinan hal yang tak direncanakan dapat terjadi. Seperti yang dialami oleh salah satu aktor Bridgerton, Jonathan Bailey.

Ia mengaku malu karena sempat merobek celana yang digunakannya ketika syuting berlangsung. Ia sendiri mengaku malu dan tidak sengaja karena kejadian tersebut terjadi ketika melakukan adegan bermain anggar.

Siapa yang tidak mengenali sosok Jonathan Bailey? Perannya telah menjadi sorotan dalam Bridgerton 2. Dalam salah satu adegan Bridgerton musim kedua, Jonathan Bailey yang berperan sebagai Anthony Bridgerton bermain anggar dengan Benedict Bridgerton (Luke Thompson). Ia mengaku bahwa pakaian anggar yang dikenakannya itu terlalu ketat di tubuhnya. Hal ini membuat dirinya kesulitan dalam bergerak.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat terpeleset karena menggunakan sepatu khusus di atas permukaan rumput yang basah.

"Ketika melakukan serangan terakhir ke Benedict, tiba-tiba bagian selangkangan celana saya robek, dan kejadian tersebut terekam oleh kamera," ungkap Bailey.

Aksi Jonathan Bailey di Bridgerton 2.Aksi Jonathan Bailey di Bridgerton 2. Foto: Dok. Netflix

Mengetahui hal tersebut, Jonathan Bailey mengaku sangat malu.

"Saya juga menyadari bahwa sedang direkam dengan empat buah kamera yang berbeda, dan saya pun berteriak, 'Ini sangat memalukan!'" tambahnya.

Hubungan antara tiga saudara laki-laki dari keluarga Bridgerton dikenal baik. Kedekatan mereka pun didasari dengan kegemaran dalam olahraga yang sama, seperti berburu hewan di hutan, berkuda, dan bermain anggar.

Mereka bertiga juga dekat dengan anggota keluarga Bridgerton lainnya. Mereka memiliki tradisi keluarga disebut Pall Mall, yang ditampilkan dalam salah satu episode Bridgerton 2.

Di musim kedua ini, kisah Bridgerton diadaptasi dari seri kedua novel milik Julia Quinn, The Viscount Who Loved Me. Bridgerton 2 rencananya akan menyiapkan delapan episode yang sudah bisa disaksikan sejak 25 Maret lalu di Netflix.



Simak Video "Yang Beda dari 'Bridgerton' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT