ADVERTISEMENT

Tanya Reynolds Tak Tampil Lagi di Sex Education 4, Goodbye Lily!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 20:42 WIB
LONDON, ENGLAND - JANUARY 08: Tanya Reynolds attends the Sex Education Season 2 World Premiere at Genesis Cinema on January 08, 2020 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Foto: Getty Images/Jeff Spicer
Jakarta -

Setelah Simone Ashley dan Patricia Alison memberitahukan bahwa mereka tidak akan tampil di Sex Education 4, kini giliran nama Tanya Reynolds yang diumumkan mundur dari serial itu. Tanya Reynolds memerankan karakter Lily, salah satu sosok ikonik di serial Netflix.

Lily sudah muncul sejak musim pertama. Karakternya sangat menghibur dan terbilang unik karena punya obsesi terhadap alien. Belakangan, dia kemudian menjalin hubungan dengan Ola, karakter yang diperankan Patricia Alison.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, keputusan Tanya Reynolds untuk tidak ikut main di Sex Education 4 sudah dibuat jauh sebelum berita tersebut akhirnya dirilis. Keputusan untuk tidak menampilkan karakter Lily diambil demi perubahan dan kelanjutan cerita setelah apa yang terjadi di musim ketiga.

Di musim sebelumnya, Sex Education berakhir dengan ditutupnya SMA Moordale. Di musim keempat, ceritanya akan berlanjut namun dengan kepergian karakter-karakter yang sudah dikenal fans selama tiga musim terakhir.

"Ini perkembangan natural dari cerita serial ini, ketika kau punya banyak karakter dan pemain, kurasa wajar kalau melepas beberapa karakter lama untuk membuka jalan buat karakter baru dan ini adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan, dan memang sudah seharusnya terjadi," ujar Tanya Reynolds dalam sebuah wawancara dengan RadioTimes.

Hingga kini Netflix masih belum memberikan keterangan lebih lanjut soal plot Sex Education 4. Namun, season baru ini akan menghadirkan wajah-wajah baru juga setelah siswa SMA Moordale pindah dari sekolah lama ke sekolah baru.

Proses syuting Sex Education 4 akan dimulai di musim panas ini dan beberapa bintang utama dipastikan akan kembali. Namun, Netflix masih belum mengumumkan siapa saja wajah-wajah lama yang siap kembali ke layar.

Di wawancara berbeda, Patricia Alison sang pemeran Ola menyebut dirinya sangat senang bisa bergabung dalam proyek Sex Education. Sehingga dirinya merasa sedih tak bisa kembali lagi ke serial ini.

"Saya benar-benar merasa senang ketika bisa bergabung dengan Sex Education dan berkesempatan memainkan karakter Ola. Tetapi, sayangnya saya tidak akan bergabung untuk tampil dengan yang lainnya di musim keempat," ungkap Patricia Alison.

"Setelah tiga tahun bermain dalam serial itu, saya benar-benar menikmatinya. Tetapi, saya harus mengucapkan selamat tinggal," tambahnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT