ADVERTISEMENT

Tak Tayang Tahun Ini, Sex Education Baru Mulai Syuting Juli Mendatang

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 28 Jun 2022 10:21 WIB
Mimi Keene merupakan aktris Inggris pemeran Ruby di serial Netflix Sex Education.
Mimi Keene, bintang Sex Education. Dok. Instagram @mimikeene3
Jakarta -

Penonton setia Netflix pasti tidak asing dengan serial Sex Education. Serial yang tayang pertama kali tahun 2019 ini merupakan salah satu serial original Netflix yang populer dikalangan remaja.

Buktinya, sejak musim pertamanya rilis, Sex Education telah ditonton lebih dari 40 juta orang. Sebelum musim keempat rilis, apakah masih ingat dengan kisah Otis dan kawan-kawan di season 3?

Sex Education musim ketiga tayang pada 17 September 2021. Serial ini menggambarkan bagaimana kehidupan para siswa, pengajar dan orang tua dari sekolah Mooredale menghadapi permasalahan cinta, hubungan, dan seksualitas mereka. Menariknya, serial ini dikemas secara rapi dalam bentuk drama-komedi.

Pemeran utama dalam serial ini ialah Asa Butterfield (Otis Milburn), Ncuti Gatwa (Eric), Emma Mackey (Maeve), Gillian Anderson (Jean Milburn atau ibu Otis). Selain itu, pemain lainnya seperti Connor Swindells (Adam), Patricia Allison (Ola), Aimee Lou Wood (Aimee), Kedar Williams Stirling (Jackson), Tanya Reynolds (Lily), dan Sami Outabali (Rahim) juga akan terus menemani perjalanan Otis di setiap musimnya.

Pada musim ketiga, terdapat beberapa pemain baru. Mereka ialah Jason Isaacs, Dua Saleh, dan Jemima Kirke. Nama dari ketiga karakter baru ini diumumkan sejak perilisan season tiga. Kehadiran ketiga pemain baru ini tidak membuat peran Asa Butterfield sebagai Otis tergantikan.

Karakter Otis justru kini lebih berkembang dibandingkan di musim pertama. Di ujung cerita musim kedua, kisah yang disajikan mengenai hubungan Otis dan Maeve berakhir menggantung.

Sedangkan di musim ketiga, Otis bersama seluruh temannya akan berhadapan dengan kepala sekolah barunya bernama Hope, dan lagi-lagi ceritanya menggantung di akhir.

Hal ini membuat penonton pun yakin dengan adanya season 4. Kreator serial Sex Education, Laurie Nunn juga mengaku bahwa dirinya ingin terus mengembangkan cerita dari serial tersebut. Ia juga memastikan kalau ceritanya nanti tidak hanya menggambarkan kehidupan remaja.

Sayangnya, serial ini tampaknya tak akan tayang 2022. Menurut laporan dari Productionlist.com, serial asal Inggris ini baru akan memulai syuting untuk musim keempatnya di London tanggal 4 Juli mendatang. Selain itu, Sex Education season 4 ini juga akan disutradarai oleh Runyararo Mapfumo dan Ben Taylor.



Simak Video "Kenali Tubuh sendiri, Edukasi Seks Anak Sejak Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT