Bintang Sex Education Cerita Pengalaman Perdana Syuting Adegan Ranjang

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 20 Sep 2021 08:07 WIB
Aimee Lou Wood
Aimee Lou Wood salah satu pemeran dalam serial Sex Education Foto: Istimewa
Jakarta -

Serial Sex Education kini sudah memasuki season 3 dan tayang di Netflix. Aimee Lou Wood adalah salah satu pemain Sex Education yang mencuri perhatian.

Aimee Lou Wood memerankan karakter Aimee dalam serial arahan sutradara Ben Taylor dan Runyararo Mapfumo itu. Aimee merupakan sosok yang unik, anak SMA kaya raya yang lugu, mencari jati diri, dan teman sejatinya di sekolah.

Sex Education memang bercerita tentang pengalaman seksual anak-anak SMA Moordale di Inggris. Sehingga tidak jarang mereka mengeksplor kesenangan pribadi dan melakukan adegan ranjang. Aimee adalah salah satunya.

Dalam melakukan adegan intim di depan kamera, Aimee bercerita dirinya mendapat fasilitas dari tim produksi yaitu seorang koordinator adegan intim. Sosok tersebut bisa dikatakan sebagai seorang konselor buat para aktor dan aktris dalam serial Sex Education ketika mereka diharuskan melakukan adegan ranjang.

"Aku ingin ketika pertama kali melakukan adegan seks, aku bilang 'Oh, mungkin aku bisa melakukan itu' lalu koordinatorku bilang, 'Aimee, kuberitahu kau sesuatu, tidak berarti tidak, mungkin berarti tidak. Jadi kalau kau bilang mungkin kau akan nyaman (melakukan adegan seks) itu berarti tidak'," kisah Aimee dalam sebuah wawancara dengan Collider.

Aimee Lou Wood juga mendapatkan banyak penjelasan soal melakukan adegan seks di depan kamera tanpa melukai batinnya sebagai manusia.

Sang koordinator menegaskan soal efek yang akan dialaminya kemudian hari kalau dia tidak merasa nyaman beradegan seks tapi memaksakannya.

"Dia bilang padaku, 'kalau kau ragu kau akan setuju melakukan sesuatu yang akan membuatmu merasa terpuruk setelahnya'. Jadi tidak ada yang memberikan tekanan padaku. Dia juga bilang, 'ingat semua adegan seks dan adegan intim, tidak berarti tidak, mungkin juga berarti tidak'," tutupnya.

Berkat perannya di Sex Education, Aimee Lou Wood berhasil memenangkan British Academy Television Awards (BAFTA) di kategori Best Female Comedy Performance tahun ini. Ini merupakan penghargaan pertamanya sebagai aktris televisi.



Simak Video "Mantap! Squid Game Resmi Jadi Serial Terlaris Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)