ADVERTISEMENT

Selain Olivia, Ola Tak Akan tampil di Sex Education 4

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 08 Jul 2022 12:04 WIB
Patricia Alison saat tampil di Sex Education.
Patricia Alison yang berperan sebagai Ola di Sex Education. Dok. Netflix
Jakarta -

Musim ketiga dari serial Sex Education telah tayang pada bulan September 2021 di Netflix. Dengan akhir cerita yang kembali menggantung, penonton sudah dipastikan akan mendapatkan cerita lanjutan di musim keempat.

Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal perilisan musim keempat Sex Education.

Ketika para penggemar serial ini menantikan pengumuman terkait tanggal perilisan musim keempat, justru beredar kabar bahwa terdapat bintang Sex Education yang tak akan melanjutkan perannya. Patricia Alison mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan kembali tampil dalam drama remaja Sex Education di musim keempat.

Patricia Alison telah berperan sebagai Ola di tiga seri Sex Education. Di musim pertama, Ola sempat jatuh cinta dengan Otis Milburn (Asa Butterfield). Sampai akhirnya, mereka berpisah di musim kedua dan keduanya justru akan menjadi saudara tiri karena orang tua mereka saling jatuh cinta.

Pada musim ketiga, Ola, menyadari bahwa sebenarnya ia memiliki ketertarikan dengan temannya sendiri Lily Iglehart (Tanya Reynolds).

"Ola merupakan tipe karakter yang tidak pernah saya bisa bayangkan. Ia benar-benar definisi seorang panseksual. Ia akan memilih kehidupan berdasarkan apa yang disukainya. Siapa yang bisa membuatnya tertawa akan lebih menarik baginya," jelas Patricia ketika mendeskripsikan karakter Olla dikutip dari US Magazine.

Namun, kisah Ola tampaknya akan berhenti di musim ketiga. Dalam sebuah wawancara dengan Capital Xtra, aktris berusia 27 tahun itu mengaku tidak akan ikut bergabung bersama Otis dan kawan-kawan.

"Saya benar-benar merasa senang ketika bisa bergabung dengan Sex Education dan berkesempatan memainkan karakter Ola. Tetapi, sayangnya saya tidak akan bergabung untuk tampil dengan yang lainnya di musim keempat," ungkap Patricia Alison.

"Setelah tiga tahun bermain dalam serial itu, saya benar-benar menikmatinya. Tetapi, saya harus mengucapkan selamat tinggal," tambahnya.

Selain Patricia Allison, Simone Ashley juga tidak melanjutkan perannya di Sex Education musim selanjutnya, karena telah membintangi Bridgerton.



Simak Video "Kenali Tubuh sendiri, Edukasi Seks Anak Sejak Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT