ADVERTISEMENT

Bintang Serial Elite Ungkap Perasaannya saat Beradegan Seks Sesama Jenis

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 06 Jul 2022 17:29 WIB
Andre Lamoglia, bintang serial Elite.
Andre Lamoglia, bintang serial Elite. Dok. Netflix
Jakarta -

Pada serial Elite musim kelima terdapat kisah tentang mengenai pendatang baru bernama Iván yang diperankan oleh mantan aktor Disney Channel Brazil, André Lamoglia. Iván merupakan putra dari seorang pesepakbola terkenal dan siswa baru di Las Encinas. Pesonanya pun memikat banyak orang dan dengan cepat ia bisa dekat dengan salah satu siswa Las Encias, Patrick (Manu Rios).

Terlepas dari chemistry mereka yang dikenal sebagai sepasang gay dalam serial Elite, André Lamoglia bersikeras bahwa ia merupakan pria normal di kehidupan aslinya.

André memiliki beberapa adegan tanpa busana dan adegan seks liar di Elite season 5. Dalam serial tersebut, Iván mengaku kepada Patrick bahwa ia tertarik padanya. Mereka hendak berciuman, tetapi Iván menarik diri. Patrick pergi dan sempat mempertimbangkan niatnya untuk tidur dengan ayah Iván. Sampai pada akhirnya Iván menemukan Patrick, dan meyakinkannya bahwa ia benar-benar ingin bersamanya.

Ketika memiliki adegan seks, André dan Manu tampak tak berbusana. Namun, aslinya André mengaku tidak sepenuhnya telanjang.

" Saya tidak benar-benar telanjang. Kami masih memiliki penutup pada bagian-bagian tertentu," katanya.

Kemudian André menjelaskan pengalamannya saat proses syuting beberapa adegan panas.

Andre Lamoglia, bintang serial Elite.Andre Lamoglia saat beradu adegan dengan Manu Rios di Elite. Foto: Dok. Netflix

"Sebelum saya sampai di Spanyol, ketika saya mendapat peran, saya khawatir ketika mengetahui akan syuting dengan adegan-adegan seperti itu. Terutama karena saya belum pernah melakukan adegan seperti itu dalam karir saya sebelumnya," jelasnya.

"Jadi saya terus kepikiran tentang bagaimana hal itu akan dilakukan."

Sampai akhirnya André pun tahu bagaimana proses syuting berlangsung ia justru merasa lebih nyaman dan tak setegang seperti yang dibayangkan sebelumnya.

"Setelah saya tiba di sini di Madrid, ternyata jauh lebih santai daripada yang saya bayangkan. Saat kami syuting adegan tersebut, kru yang bertugas berkurang di lokasi syuting. Kami ditemani koordinator yang mengarahkan kami untuk melakukan adegan itu. Hal ini tentu membuat kami lebih nyaman, lebih siap, dan tidak terasa canggung," ungkapnya.



Simak Video "Adu Perspektif: 'Nyanyian' Fahri Memekakakkan Telinga DPR"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT