Sebelum Terkenal di 365 Days, Michele Morrone Tak Mampu Bayar Kursus Akting

ADVERTISEMENT

Sebelum Terkenal di 365 Days, Michele Morrone Tak Mampu Bayar Kursus Akting

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 05 Jul 2022 07:34 WIB
365 DNI
Adegan panas Michele Marrone di 365 Days. Dok. Instagram/365dniofficial
Jakarta -

Siapa yang tak tahu film 365 Days? Salah satu bintang 365 Days, yaitu Michele Morrone telah menjadi sorotan publik. Selain memiliki wajah yang tampan, Michele Morrone dikagumi karena penampilan tubuhnya yang kekar.

Aktor asal Italia ini mengaku bahwa tidak pernah menyangka kalau karirnya dalam industri hiburan akan sesukses sekarang. Ia hanya berharap pekerjaannya sebagai aktor bisa terus meningkat, tetapi tak pernah menyangka popularitasnya akan datang secepat ini.

Pada tahun 2020, 365 Days menjadi film besar pertamanya selama berkarir sebagai aktor. Sejak film tersebut rilis di Netflix, Michele Morrone mengatakan bahwa hidupnya telah berubah.

"Itu adalah pencapaian terbesar dalam hidup saya," ujar aktor Italia tersebut.

"Sebelum filmnya keluar, saya hanya memiliki followers di Instagram sejumlah 4 ribu saja. Namun, dalam semalam, setelah film dirilis, tiba-tiba ketika bangun dari tidur saya terkejut karena telah memiliki 2,6 juta pengikut," tambahnya.

Sukses dengan dua film 365 Days, kini ia akan memainkan film ketiganya yang rilis bulan Agustus. Michele Morrone berharap kelak ia dapat terus berakting dalam genre apa pun.

Selain berkarir di bidang akting, ia juga menjadi seorang musisi. Michele pernah merilis album pada tahun 2020. Selain itu, ia juga bekerja sebagai model untuk brand Guess, Dolce & Gabbana, dan lainnya.

Rupanya, sebelumnya Michele Morrone tak pernah belajar akting di kursus atau kelas-kelas tertentu karena tak memiliki biaya yang cukup.

"Saya dulu pergi ke teater kecil di kampung halaman saya yang berada di bagian selatan Italia. Tetapi, saya tidak pernah mengikuti kursus atau kelas khusus akting, karena di Italia harganya sangat tinggi dan mahal. Ibuku tidak mampu membayarnya. Satu-satunya cara, saya hanya bisa belajar dengan metode belajar melalui banyak tontonan film dan fokus pada akting yang dimainkan oleh salah satu aktor," ceritanya.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT