Sukses Lagi, Film Ketiga 365 Days Tayang Agustus Nanti

ADVERTISEMENT

Sukses Lagi, Film Ketiga 365 Days Tayang Agustus Nanti

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 02 Jul 2022 08:05 WIB
365 Days: This Day
Cuplikan adegan di 365 Days 2. Dok. Netflix
Jakarta -

Pada bulan April lalu, film Netflix berjudul 365 Days: This Day telah rilis. Sukses dengan film keduanya, 365 Days bagian ketiga dikabarkan akan segera hadir bulan Agustus mendatang. Pengumuman terkait bagian ketiga film thriller dan erotis asal Polandia ini disampaikan langsung oleh sang aktor utama, Michele Morrone yang terkenal berperan sebagai Massimo.

Michele Morrone mengungkapkan bagian ketiga film tersebut mulai tayang pada 19 Agustus 2022.

"The Next 365 Days akan rilis pada 19 Agustus," ungkapnya.

Cerita dalam film ini diadaptasi dari novel trilogy karya Blank Lipinska, di mana seorang wanita muda bernama Laura (Anna Maria Sieklucka) yang dibuat jatuh cinta dengan seorang pria kaya, Massimo (Morrone).

Pria tersebut akan membuat wanita itu jatuh cinta dalam kurun waktu selama 365 hari. Menyusul pertanyaan Michele, lawan mainnya, yaitu Simone Susinna juga hadir di Instagram untuk memberikan pengumuman bagian ketiga dari film tersebut.

"Siap untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya? 365 Days akan rilis pada 19 Agustus 2022," tulisnya.

Pada film bagian kedua, 365 Days: This Day, Michele Morrone dan Anna Maria kembali berperan sebagai pasangan. Namun, di seri keduanya ini masuk pemeran baru yang akan mempengaruhi hubungan Laura dan Massimo. Pemeran baru ini dimainkan oleh Simone Susinna. Ia berperan sebagai tukang kebun Massimo bernama Nacho.

Di akhir film pertama Laura dan Massimo hendak menjalani pernikahan. Namun, pasangan itu kehilangan anak mereka yang belum lahir dalam kecelakaan di akhir film. Di film keduanya, Laura dan Nacho terlihat memiliki hubungan dekat. Ditambah konflik rumah tangga Laura dan Massimo yang semakin emosional.



Simak Video "Asal-usul Kode Genre Rahasia Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT