ADVERTISEMENT

Sukses di Bridgerton, Simone Ashley Ogah Balik ke Sex Education

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 07 Jul 2022 14:46 WIB
Aksi Simone Ashley di Sex Education.
Simone Ashley, bintang Bridgerton musim kedua. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Simone Ashley lebih menonjol di Bridgerton musim kedua. Di mana pada bagian tersebut berkisah tentang Anthony (Jonathan Bailey) si sulung dari keluarga bangsawan Inggris yang mencari sosok wanita idamannya.

Perjalanan Anthony dalam menemukan wanita idamannya itu menjadi sedikit rumit sejak terjadi cinta segitiga antara dirinya, dengan Kate Sharma (Simone Ashley) dan Edwina Sharma (Charithra Chandran).

Anthony sempat ingin melamar Edwina dan akan melangsungkan pernikahan. Tetapi, pernikahannya batal karena Edwina melarikan diri ketika menyadari bahwa Anthony sebenarnya mencintai Kate. Dalam keadaan kalut Kate menemui Anthony. Mereka pun merasa bersalah karena tidak bisa menahan perasaannya masing-masing demi Edwina.

Musim kedua ini menjadi lebih fokus pada kisah Anthony dan Kate. Padahal karakter Kate ini merupakan pendatang baru dalam Bridgerton Season 2. Simone Ashley memainkan peran yang cukup besar dalam serial itu. Sebelum berperan dalam Bridgerton, Simone Ashley sempat mengambil peran dalam serial Netflix lainnya, Sex Education.

Meskipun bukan memerankan karakter utama, nama wanita berusia 27 tahun ini menjadi cukup terkenal sejak muncul di Sex Education. Tetapi, ketika mendapat tawaran untuk melanjutkan perannya di musim keempat, Ashley menolak dan lebih memilih bermain di Bridgerton.

Aksi Simone Ashley di Sex Education.Aksi Simone Ashley di Sex Education. Foto: Dok. Netflix

"Aku sudah ditawarkan berkali-kali. Tetapi, nggak mau, karena sekarang aku menjadi gadis Bridgerton," ujarnya ketika diundang sebagai bintang tamu dalam acara This Morning.

Dalam serial Sex Education, Ashley berperan sebagai Olivia Hanan. Ia menjadi salah satu anggota dari kelompok geng populer bernama 'The Untouchables' di SMA Mooredale bersama Ruby dan Anwar.

Tampaknya, keputusan Ashley untuk tidak melanjutkan perannya dalam serial Sex Education merupakan hal yang tepat. Pasalnya, karakter Kate Sharma, yang dimainkan Ashley di musim kedua Bridgerton berhasil menjadi sorotan.



Simak Video "'Bridgerton' Season 3 Bakal Fokus pada Kisah Cinta Colin dan Penelope"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT