ADVERTISEMENT

Ini Adegan di Euphoria yang Bikin Sydney Sweeney Tak Nyaman

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 19:24 WIB
Sydney Sweeney
Unggahan Sydney Sweeney di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, serial Euphoria telah menyelesaikan musim keduanya. Tampaknya, di musim kedua Euforia, karakter Cassie Howard melalui hal-hal yang cukup berat. Cassie Howard sendiri diperankan oleh aktris sekaligus model Amerika, Sydney Sweeney.

Pada salah satu episode dari musim kedua ini, Cassie Howard menemui Alexa Demie (Maddy Perez) teman terbaiknya di pesta ulang tahun sebagai kesempatan untuk merayu kekasihnya yang saat itu hubungannya sedang renggang, Nate Jacobs (Jacob Elordi).

Cassie mengenakan baju renang berwarna merah muda dengan maksud untuk menarik perhatiannya Nate. Saat mereka sedang berkumpul bersama di bak mandi air panas, Cassie tampak berusaha melontarkan beberapa lelucon.

Namun, kegiatannya itu diakhiri dengan kekacauan. Tiba-tiba, Cassie memuntahkan isi perutnya di hadapan semua orang.

Dalam sebuah wawancara dengan Decider, Sweeney mengaku bahwa adegan tersebut berhasil membuat dirinya tak nyaman. "Episode itu membuat Cassie terlihat sangat kacau. Tetapi, saya menyukai konsep dan ide dari Sam Levinson yang berhasil membuatnya terlihat berbeda," katanya.

Selanjutnya, dalam episode tersebut Cassie terlihat berusaha bangkit. Ketika sedang berada dalam kamar mandi tangisnya pun meledak. Ia tampak kusut menghadapi masalahnya dan menenggak beberapa alkohol untuk mengatasinya.

Sweeney juga mengungkapkan, adegannya muntah di bak mandi air panas adalah bagian terburuk karena membuat dirinya kotor.

"Ketika syuting di bagian adegan bak mandi air panas, selama muntah, saya benar-benar kotor. Di adegan itu para kru menggunakan tabung transparan dan mereka meminta saya memasukkannya ke dalam mulut saya. Entah bagaimana saya harus memegangnya saat itu dan membuatnya terlihat seperti muntahan yang natural. Kemudian saya harus terlihat memuntahkannya di depan semua orang yang saat itu menjadi terlihat sangat kotor," tambahnya.



Simak Video "Aktingnya di Serial 'Euphoria' Curi Perhatian, Zendaya Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT