Minka Kelly Tolak Adegan Telanjang di Euphoria

ADVERTISEMENT

Minka Kelly Tolak Adegan Telanjang di Euphoria

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 20:41 WIB
Penampilan Minka Kelly di serial Euphoria.
Penampilan Minka Kelly di serial Euphoria. Dok. HBO
Jakarta -

Serial Euphoria menjadi salah satu tontonan paling ramai belakangan ini. Mengisahkan keseharian remaja, di dalamnya terdapat banyak sekali adegan dewasa. Namun ternyata ada salah satu aktrisnya yakni Minka Kelly yang dilaporkan sempat menolak ketika diminta untuk beradegan tanpa busana dalam salah satu episode Euphoria.

Euphoria merupakan serial yang mengangkat isu dan permasalahan remaja SMA di Amerika Serikat. Dalam serial Euphoria, Minka Kelly berperan sebagai Samantha dan memainkan salah satu episode bagian awal dalam musim kedua. Ia berperan sebagai salah satu ibu kaya raya yang memiliki anak bernama Maddy.

Kebetulan, dalam epsidoe tersebut Sam Levinson selaku sutradara sekaligus penulis naskah Euphoria menginginkan adegan Maddy (Alexa Demie) membuka ritsleting gaun yang dikenakan Samantha. Kemudian, Samantha membiarkan gaunnya jatuh ke lantai.

Tetapi, Minka Kelly merasa adegan tersebut tak perlu dimasukkan.

"Itu terjadi di hari pertama saya muncul dalam serial ini dan saya merasa tidak nyaman berdiri tanpa busana di sana," ujar Minka Kelly dilansir dari Vanity Fair.

Kemudian, aktris berusia 42 tahun itu meminta Sam Levinson untuk tetap mengenakan pakaiannya dalam adegan tersebut. Akhirnya, Sam Levinson menghormati keputusan Minka Kelly dan menyetujui permintaannya.

"Saya bilang, 'saya ingin melakukan adegan ini, tetapi saya pikir saya bisa tetap mengenakan gaun saya,'" katanya

Sam Levinson pun menyetujuinya dan melanjutkan proses syuting sesuai keinginan Minka Kelly.

"Ia (Sam Levinson) menjawab, 'oke!' Tanpa ragu, kami pun melanjutkan proses syuting," tambahnya.

Minka Kelly bukan menjadi aktris pertama yang pernah menolak adegan tanpa busana dalam serial Euphoria. Sebelumnya, Sydney Sweeney juga sempat menceritakan bagaimana ia merasa adegan tanpa busana yang harus dilakukannya terlalu banyak. Ia pun meminta Sam Levinson untuk mengurangi adegan tersebut.



Simak Video "Aktingnya di Serial 'Euphoria' Curi Perhatian, Zendaya Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT