ADVERTISEMENT

Ini Adegan yang Tak Mau Diulangi Storm Reid di Euphoria: Rasanya Menyedihkan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 21:26 WIB
Storm Reid
Cuplikan adegan Storm Reid di Euphoria. Dok. HBO
Jakarta -

Storm Reid terus terang tidak ingin mengulang salah satu adegannya lagi ketika proses pembuatan serial Euphoria di musim kedua, terutama pada adegan pembuka di episode 5.

Aktris yang mendapatkan peran sebagai Gia Bennett, adik perempuan Rue (Zendaya), mengungkapkan bahwa meskipun hanya sekedar berakting sebagai saudara perempuan yang kecanduan pada zat adiktif terasa sangat sulit baginya.

"Begitu saya mendengar kata cut dan adegan tersebut berhasil dibungkus pada hari itu, saya masih merasa biasa saja saat ingin pulang. Tidak ada masalah dan semua terasa baik-baik saja. Tetapi ketika sampai rumah, saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan apa yang saya lakukan ketika syuting, terasa begitu nyata," kata Storm Reid dikutip dari E! News dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Hal tersebut benar-benar mengganggu saya."

Storm Reid pun mengaku emosi dan perasaan Gia Bennett seakan-akan masuk ke dalam dirinya.

"Entah bagaimana emosi itu terasa seakan-akan terjadi di kehidupan asli saat membayangkan Rue menendang pintu itu dan berteriak padaku. Dalam hati aku spontan menyebut, 'Ya Tuhan, aku tidak ingin melakukan ini lagi.' Rasanya aku sangat sedih karena berselisih dengan saudara perempuanku sendiri," jelasnya.

Namun, menurut aktris berusia 19 tahun itu, penonton bisa mengambil pelajaran dari adegan tersebut. Khususnya untuk hubungan saudara kakak-beradik. Karena pada umumnya, pertengkaran antar saudara kerap terjadi.

"Itulah salah satu dari alasan mengapa kami memainkan Euphoria. Serial ini sangat relate dengan banyak orang. Kita juga ingin mencoba menyampaikan kepada semua orang bahwa mereka tidak sendirian. Seakan-akan seperti berkata, 'Hei, kami tahu apa yang Anda alami.'"



Simak Video "Aktingnya di Serial 'Euphoria' Curi Perhatian, Zendaya Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT