ADVERTISEMENT

Teori Konspirasi yang Mencengangkan di Balik Lucunya Kartun-kartun Ini

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 09:37 WIB
SpongeBob SquarePants
Foto: Dok. Instagram/spongebob

4. Frozen

Pertunjukan broadway 'Frozen' 2018 mendatang.Pertunjukan broadway 'Frozen' 2018 mendatang. Foto: Guardian

Frozen disebut sebagai cara Walter Elias Disney menutupi kabar mengenai dirinya yang dibekukan setelah meninggal dunia pada 1966. Ketika itu, ia disebut memiliki kekayaan USD 80 juta dan tidak ingin meninggalkan harta kekayaannya tersebut.

5. Masha & The Bear

Viral di TikTok, Bubur Pink Masha and the Bear Laris Manis di Toko OnlineViral di TikTok, Bubur Pink Masha and the Bear Laris Manis di Toko Online Foto: Site Video/Site Shop

Teori konspirasi juga tidak lepas dari kartun berjudul Masha & The Bear. Disebutkan Masha adalah gadis kecil penyuka sirkus yang tewas di sebuah pertunjukan. Ia mendekati kandang beruang di arena sirkus dan tewas diterkam binatang buas tersebut.

Orang tua Masha disebut mengalami depresi dan bunuh diri. Oleh karena itu, di kartun tersebut tidak ada sosok orang tua Masha.

6. Spongebob Squarepants

SpongeBob SquarePantsSpongeBob SquarePants Foto: Dok. Instagram/spongebob

Kabarnya karakter lucu Spongebob dibuat berdasarkan sebuah pulau yang hancur karena radiasi nuklir. Kota Bikini Bottom di kartun ini juga disebut sebagai sindiran untuk pulau karang Bikini Atol yang dijadikan tempat uji coba senjata nuklir.



Simak Video "Karier Sayaka Kanda Aktris Jepang yang Meninggal di Usia 35 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT