Fix! Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon Tayang 22 Agustus

ADVERTISEMENT

Fix! Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon Tayang 22 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Mei 2022 09:07 WIB
House of the Dragon
Foto: (dok. HBO GO)
Jakarta -

House of the Dragon akhirnya mengumumkan tanggal resmi penayangan. Prekuel Game of Thrones tersebut bisa disaksikan mulai 22 Agustus 2022.

House of the Dragon diadaptasi dari serial karya George R.R. Martin, Fire & Blood. Serial ini mengambil setting 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan mengangkat kisah House Targaryen.

House of the Dragon dibintangi oleh Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D'Arcy, Steve Toussaint, Seve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans.

Paddy Considine akan berperan sebagai King Viserys Targaryen. Dia dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan sang Old King, Jaehaerys Targaryen, melalui Great Council di Harrenhal.

Sosok pria yang hangat, baik, dan sopan, Viserys hanya berharap meneruskan warisan sang kakek. Namun orang yang baik tak selalu menjadi raja yang hebat.

Sementara Matt Smith akan berperan sebagai Prince Daemon Targaryen, adik dari King Viserys dan pewaris takhta. Seorang prajurit dan penunggang naga yang tak ada duanya, Daemon memiliki darah murni sang naga. Namun seperti dikatakan bahwa ketika seorang Targaryen dilahirkan, para dewa akan melempar koin.

Di sisi lain, Olivia Cooke akan tampil sebagai Alicent Hightower, puteri dari Otto Hightower, sang Hand of the King, dan perempuan paling cantik di Seven Kingdoms. Ia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan sang raja dan lingkungan terdekatnya. Ia adalah sosok yang anggun dan sopan sekaligus lihai untuk urusan politik.

Emma D'Arcy akan muncul sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, puteri pertama sang raja. Dia memiliki darah murni Valyrian, dan penunggang naga. Banyak yang menyebut Rhaenyra dilahirkan dan memiliki segalanya, namun dia bukan seorang pria.

House of the Dragon bisa disaksikan mulai 22 Agustus 2022 di HBO GO.



Simak Video "'House of the Dragon' Season 2 Siap Melangkah dengan Konflik Lebih Luas"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT