Kembali ke Westeros! HBO Rilis Trailer House of the Dragon

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 13:38 WIB
HBO akhirnya mengajak para penggemar kembali ke Westeros dengan karakter-karakter baru dari buku House of the Dragon karya George R. R. Martin.
(Foto: dok. HBO) HBO akhirnya mengajak para penggemar kembali ke Westeros dengan karakter-karakter baru dari buku House of the Dragon karya George R. R. Martin.
Jakarta -

HBO akhirnya merilis trailer pertama dari prekuel Game of Thrones. Tampilan Westeros ratusan tahun sebelum kejadian di serial Game of Thrones dihadirkan dalam House of the Dragon.

House of the Dragon direncanakan tayang 2022. Setelah dua tahun berselang dari akhir season 8 Game of Thrones, HBO akhirnya mengajak para penggemar kembali ke Westeros dengan karakter-karakter baru dari buku House of the Dragon karya George R. R. Martin.

Berlatar 200 tahun yang lalu sebelum kejadian di Game of Thrones, House of the Dragon akan berfokus pada konflik ketika House Targaryen menjadi penguasa di Westeros. Kita akan diajak menyelami kisah, konflik, dan intrik khas serial ini lebih dalam lagi sebelum timbul perang saudara yang dikenal dengan nama Dance of Dragon.

Dalam trailer, kita bisa melihat banyak sosok berambut pirang yang sudah menjadi identitas House of Targaryen. Matt Smith memerankan Daemon Targaryen, pangeran dari House of Targaryen yang juga sang penunggang naga. Kita bisa mendengar suara Matt Smith menarasikan gambaran cerita dari serial ini.

"Para Dewa, para Raja, api, dan darah. Mimpi tak bisa membuat kita jadi Raja, tapi Naga bisa." Narasi ini diakhiri dengan semburan api di belakang emblem naga kepala tiga dan terdengar suara menggeram mengisyaratkan suara naga.

Matt Smith bakal tampil bersama dengan Emma D'Arcy sebagai Rhaenyra Targaryen, Eve Best sebagai Rhaenys Velaryon, Paddy Considine sebagai Viserys Targaryen, Olivia Cooke sebagai Alicent Hightiwer, David Horovitch sebagai Grand Maester Mellos, Jefferson Hall sebagai Lord Jason Lannister, Fabien Frankel sebagai Criston Cole, Mathew Needham sebagai Larys Strong, Bill Paterson memerankan Lord Lyman Beesbury, Sonoya Mizuno sebagai Mysaria, dan Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon.

House of the Dragon diproduksi sebanyak 10 episode untuk season pertamanya. HBO masih belum mengumumkan tanggal tayang pasti dari serial ini di tahun 2022.

[Gambas:Youtube]

Produksi House of the Dragon berlangsung juga selama pandemi COVID-19. Sempat terjadi penghentian proses pengambilan gambar lantaran ada seorang kru positif virus Corona. Tidak disebutkan siapa yang positif COVID-19 saat itu, namun orang tersebut dan semua yang pernah kontak dengannya langsung melakukan isolasi mandiri.

"Sebagai bagian dari protokol kesehatan dilakukan tes ke seluruh bagian produksi film, seorang pada produksi Zona A di House of the Dragon dinyatakan positif COVID-19," tutur seorang sumber pada the Hollywood Reporter kala itu.

(aay/mau)