Curhat Lashana Lynch Tak Tahu Ditawari Film No Time To Die

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 13:48 WIB
Lashana Lynch
Foto: Instagram @lashanalynch
Jakarta -

Aktris Lashana Lynch menjadi salah satu bintang baru dalam waralaba James Bond di film No Time To Die. Penampilannya pun langsung mencuri perhatian kala beradu akting dengan Daniel Craig sang James Bond.

Dalam wawancara eksklusifnya bersama detikcom, Lashana mengungkapkan awal mula dirinya bergabung dengan waralaba tersebut.

Ternyata ia sebelumnya ditawari untuk tampil bukan di film James Bond oleh produser Barbara Brocolli melainkan film drama bertajuk Ear For Eye yang juga tayang pada Oktober ini.

Setelah mendapatkan peran di sana, Lashana pun diminta untuk melakukan sebuah adegan untuk proyek yang masih dirahasiakan.

"Setelah dua minggu kemudian aku diminta untuk merekam sebuah adegan untuk film yang masih misterius dan peran yang dirahasiakan itu. Aku sama sekali tak menyangka jika itu adalah film James Bond," ungkapnya pada detikcom.

Di tengah ketidaktahuannya itu, Lashana pun memberikan penampilan terbaiknya meski tak mengetahui apa-apa. Hingga dua bulan kemudian ia pun diminta untuk bertemu dengan sang sutradara, Cary Joji Fukunaga.

"Aku pun diminta untuk bertemu dengan Barbara bersama Cary, lalu aku juga bertemu dengan Daniel (Craig) untuk melakukan percobaan adegan aksi," terangnya.

Menurutnya perjalanan tersebut seperti halnya bola salju di dalam karirnya di industri film. Ia sama sekali tak menyangka jika hal tersebut berdampak besar dan membuatnya menjadi seperti saat ini.

Lashana Lynch pun sangat bersyukur dengan apa yang telah dilalui dan membawanya hingga ke posisi saat ini. Ketidaktahuannya tersebut membuat ia jadi lebih bisa mengeluarkan potensinya lewat karakter Nomi, agen mata-mata rekan James Bond itu.

"Jadi aku sama sekali tak tahu apa-apa. Dan aku senang diriku tak tahu apa-apa karena saat aku menyadari siapa Nomi sebenarnya hal itu membuatku makin bersemangat karena itu bagaikan kejutan yang ku terima dan berdampak sangat besar bagi karirku," pungkasnya.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)