Gugu Mbatha-Raw Bocorkan Loki 2, Ravonna Renslayer Balik Lagi

ADVERTISEMENT

Gugu Mbatha-Raw Bocorkan Loki 2, Ravonna Renslayer Balik Lagi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 05 Feb 2022 07:36 WIB
Loki
Foto: (dok. Disney+) Gugu Mbatha-Raw Bocorkan Loki 2, Ravonna Renslayer Balik Lagi
Jakarta -

Fans sudah bersemangat menunggu kelanjutan serial Loki dari Marvel Studios. Salah satu pemerannya, Gugu Mbatha-Raw, kini memberikan bocoran. Karakter yang diperankannya yakni Ravonna Renslayer akan kembali tampil di Loki season 2.

Spoiler alert!

Di akhir season 1 Loki, karakter Ravonna Renslayer berhasil melarikan diri ke dalam sebuah portal. Nasibnya untuk season 2 tentu saja masih tanda tanya, namun kepastian soal kemunculan karakternya tentu memunculkan spekulasi dan teori di benak fans. Apalah artinya serial dan film-film Marvel Studios tanpa teori, kan?

"Aku tahu akan ada season 2, aku tahu aku juga akan tampil di season 2, tapi itu saja yang bisa aku katakan!" katanya dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America baru-baru ini.

Dia kemudian lanjut memberi isyarat bahwa karakter yang diperankannya akan kembali. Gugu Mbatha-Raw pun merasa tidak sabar untuk menampilkan sisi lain dari Renslayer dalam cerita berbeda di musim kedua Loki.

"Aku sangat menyukai karakter Renslayer. Aku sangat bersemangat untuk mengeskplor dirinya lebih jauh lagi. Aku juga senang karena orang-orang sangat menantikan musim berikutnya," katanya.

Hingga kini Marvel Studios masih sangat tertutup dengan proyek ini, seperti halnya proyek-proyek lain mereka. Belum ada kabar juga apakah musim kedua sudah mulai diproduksi atau belum. Namun seperti yang diungkapkan sebelumnya, teori-teori soal kelanjutan cerita Loki, para variant, dan juga TVA sudah bermunculan.

Terlebih di musim pertama kita diperkenalkan pada sosok Kang the Conqueror yang disebut-sebut sebagai villain utama di MCU dalam fase ini. Dia adalah sosok terkuat di multiverse saat ini bahkan lebih kuat dari Thanos.

Season pertama Loki disukai karena jalan cerita dan pendalaman karakter yang menyentuh dari sosok anti-hero yang diperankan oleh Tom Hiddleston itu. Dengan munculnya berbagai varian dari Loki di season 1, kita bisa berharap akan ada banyak kejutan juga di season 2 nantinya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT