Kate Herron Tak Akan Garap Loki Musim Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 17:30 WIB
Loki
Foto: (dok. Disney+)
Jakarta -

Banyak fans Marvel yang tak sabar menantikan perjalanan Loki (Tom Hiddleston) dan Sylvie (Sophia Di Martino) setelah berhasil menggulingkan He Who Remains (Jonathan Majors) atau yang nantinya dikenal ssbagai Kang the Conqueror.

Namun sayangnya pada musim keduanya kelak, serial Loki tak lagi digarap oleh Kate Herron. Sutradara wanita itu mengumumkan dirinya tak akan menyutradarai serial tersebut di musim selanjutnya.

"Aku selalu mengatakannya saat aku bergabung dengan Loki, yang mana hanya akan menjadi enam episode saja. Kami membuatnya seperti halnya sebuah film dan menayangkannya seperti film. Kami tak membuatnya seperti sebuah program televisi," ungkapnya pada THR.

Kate Herron pun mengakui dirinya sudah berusaha maksimal untuk enam episode tersebut. Ia mencurahkan semuanya pada serial tersebut dan merasa cukup dengan apa yang dihasilkannya.

Dan serial tersebut pun disambut baik oleh bos Disney dan Marvel, mereka pun meminta untuk melanjutkan perjalanan Loki, Sylvie hingga Mobius (Owen Wilson) ke musim selanjutnya.

Namun Kate Herron tetap pada pendiriannya dan menyelesaikan tugasnya hanya lewat enam episode saja. Ia pun menolak tawaran mereka untuk menyutradarai serial itu lagi.

"Jadi kurasa tugasnya telah usai, namun aku sangat tak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya sebagai seorang fans," ujar Kate.

Walaupun begitu, ia menegaskan di masa depan dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali bekerjasama dengan Marvel. Apalagi Kate Herron merasa jika rumah produksi tersebut berjasa besar dalam kariernya dan telah memberikan kesempatan yang sangat mengubah hidupnya.

Loki menjadi serial Disney+ dari Marvel Cinematic Universe yang pertama dilanjutkan ke musim kedua. Sebelumnya serial WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier juga sudah tayang namun belum ada kabar soal kelanjutan musim baru dari serial ini.

Dalam serial Loki ada banyak hal baru yang diperlihatkan dan dijelaskan. Seperti soal timeline, keberadaan TVA (Time Variance Authority), munculnya varian Loki yang lain seperti Loki perempuan, hingga kodok dan sebuah semesta bernama Void.

Karakter-karakter baru juga diperkenalkan di sini seperti Mobius yang diperankan oleh Owen Wilson, Ravonna yang diperankan Gugu Mbatha-Raw, hingga Hunter B-15 yang diperankan Wunmi Mosaku.



Simak Video "Bocoran Terkait Serial 'Loki' di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)